Chanel Iman for Rosa Cha Spring 2011

0
56

.Model berdarah Afrika-Amerika-Korea, Chanel Iman, dipercaya untuk membintangi kampanye terbaru dari Rosa Cha, label ternama asal Brazil. Model kelahiran 30 November 1989 ini memiliki ciri mata besar yang menarik dan kaki yang sangat jenjang. Tak heran jika karirnya berkembang pesat sejak pertama kali dia menekuni dunia model pada tahun 2002,
melenggang di puluhan peragaan busana mewah, membintangi berbagai produk, hingga akhirnya Phillip Lim
menjadikannya sebagai muse. Kegiatan terakhirnya adalah mengenakan busana yang jatuh melambai dalam photoshoot Elle Italia, dan kini dia terlihat siap untuk cuaca hangat tahun 2011 dalam kampanye musim semi yang cantik.

Chanel Iman membutuhkan perjalanan ke hutan tropis untuk kampanye iklan terbaru Rosa Cha. Warna kulit coklat Chanel yang khas, serta wajah yang eksotik sangat menyatu dengan konsep dedaunan dan kolam renang yang hijau kebiruan,  tenang dan sejuk. Difoto oleh Gui Paganini dan dengan retouching oleh Alex Wink Studio AW, Chanel terlihat menarik dan effortlessly stylish dalam pakaian renang kaya motif, bikini berwarna-warni, floral dresses dan polkadot lingerie. Sayangnya, keindahan tersebut kurang didukung dengan ekspresi yang atraktif, jika diperhatikan wajah Chanel hampir selalu sama di setiap foto.

(Berbagai sumber)

SHARE