Cindy Crawford Tetap Menawan di Usia 44 Tahun

0
56

.Di usianya yang ke-44, ia terlihat masih seperti dulu ketika menjadi supermodel di era 80 dan 90. Saat di bandara Los Angeles, kemarin, banyak pengunjung yang kagum karena ia masih seperti 15 tahun yang lalu. Dilansir dari dailymail.co.uk, berikut cerita lengkapnya.

Ibu dua anak ini, tampilannya masih seperti remaja, tanpa kelihatan tanda keriput dan lemak berlebih.

Memakai busana yang sesuai lekuk tubuh, dengan jeans lurus, kaos abu-abu dan jaket kulit berwarna cokelat lembut, Cindy tampak berkelas dan bersahaja saat menarik tas rodanya menuju tempat pemeriksaan.

Supermodel yang terkenal di era 80an bersamaan dengan Linda Evangelista, Christy Turlington dan Helena Christensen, mengakui pernah melakukan operasi plastik untuk sedikit membantunya.

“Saya tidak akan membohongi diri saya. Melewati usia tertentu, krim bekerja pada tekstur kulit Anda, tetapi dalam rangka memulihkan elastisitas, yang benar-benar dapat diandalkan adalah suntikan vitamin, Botox dan kolagen, “katanya kepada majalah Gala.

Cindy pernah menyatakan bahwa ‘campuran ajaib’ dari kopi bubuk dan minyak zaitun dapat menjaga kulitnya dalam kondisi yang baik.

“Saya melakukan cara hidup sehat yang sederhana: meminum banyak air putih, menjaga apa yang dimakan, dan berolahraga. Daripada berpesta, saya cenderung untuk tinggal di rumah dan membaca.”
 
Pada tahun 1998 ia menikah dengan Rande, seorang pemilik klub dan dikaruniai dua anak – Presley, 11, dan Kaia, 9. Sebelumnya ia juga pernah menikahi aktor Richard Gere selama empat tahun.

Baru-baru ini Cindy mengemukakan bagaimana dia menjaga perkawinan dan bentuk tubuh, yaitu dengan mengikuti kursus menari pole-dancing dan aktif di sekolah anaknya.

Awal tahun ini dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Ladies Home: ” Saya tidak berharap untuk terlihat seperti masa dulu” tambahnya: “Saya juga punya selulit.”

Cindy berhenti menjadi model di tahun 2000 tapi terkadang masih suka tampil di majalah.

(Berbagai sumber)

SHARE