Lacoste dan Tenis di Masa Depan

0
39

.Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 75, beberapa waktu yang lalu Lacoste mengeluarkan ads campaign terbarunya yang menantang kita untuk membayangkan seperti apa olah raga tenis 75 tahun ke depan, tepatnya di tahun 2083.

Dalam video berdurasi hampir 1 menit itu terlihat seorang pemain tenis mengenakan perlengkapan futuristis yang terdiri dari kacamata selebar muka, pelindung dada, tangan, dan lutut, serta sepatu dan raket digital. Benar-benar edgy.

Lacoste memang sudah lama dikenal sebagai salah satu leader dalam hal inovasi dan desain. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1933 ini dikomandoi oleh Rene Lacoste, seorang pemain tenis asal Perancis yang menjuarai piala Davis, French Open dan turnamen U.S. Open. Sosok Rene sendiri juga bisa dibilang sedikit unik. Dia suka sekali membuat berbagai pernak-pernik, namun hasil temuannya yang paling terkenal tentu saja polo shirt yang menjadi cikal bakal bran Lacoste.

Well, sambil menunggu kejutan-kejutan Lacoste di masa yang akan datang, ada baiknya anda menengok gerai Lacoste di Grand Indonesia karena saat ini sedang ada spesial discount bagi anda semua. Selamat berbelanja..

Lacoste Grand Indonesia
Lantai LG Unit 43 A, Jl. MH Thamrin, Jakarta.

SHARE