Scarlett Johansson Spread Her Hotness for Mango New Ad

0
42

.Mango dapat dipastikan sangat mencintai Scarlett Johansson. Untuk keenam kalinya, Aktris asal Amerika Scarlett Johansson, kembali terpilih untuk membintangi kampanye Fall/Winter 2010.

Scarlett masih dengan posenya yang sangat menggoda setelah beberapa musim menjadi spokesperson untuk label pakaian wanita asal Spanyol ini. Bulan November ini Mango seolah mengangkat tema “The Sexy Housewife”, dengan konsep pemotretan dalam ruangan seperti rumah, dinding warna biru dan ungu, kursi, karpet bulu dan sofa beludru.

Sederhana, namun tetap elegan dan berkelas. Mario Sorrenti, sang fotografer mampu menampilkan yang terbaik dari perpaduan model yang luar biasa dengan koleksi Mango yang istimewa.

“Mario Sorrenti membuat saya benar-benar nyaman, sesi fotonya begitu menyenangkan,” ucap Scarlett seperti dikutip dari fashionmag.us. Scarlett terlihat cantik sekaligus sensual dalam balutan grey classic dress yang mengikuti lekuk tubuh, boyfriend blazer, blouse pita berwarna putih, pencil skirt, sheer maxi dress, peeptoe heels dan v-neck tiered dress.

Koleksi ini dinamakan All Tomorrow’s Parties. Anda bisa segera berburu ke Mango terdekat untuk merasakan aura seksi Scarlett.

(Berbagai sumber)

SHARE