TRON : LEGACY Setelah 28 Tahun Berlalu

0
33

.Satu lagi kisah di masa lalu yang diangkat kembali. TRON, yang dulu pernah dibuat filmnya pada tahun 1982, kini diproduksi sequel-nya oleh Disney dengan judul TRON : LEGACY. Film tentang kehidupan digital ini menceritakan Sam Flynn, lelaki pemberontak berusia 27 tahun yang mencari sang ayah yang hilang dengan misterius. Sang ayah, Kevin Flynn selama ini dikenal sebagai orang terpandang di dunia video game dan sudah menghilang selama 20 tahun. Petualangan digital dimulai kala Sam tiba-tiba menemukan sinyal aneh dari arcade kevin yang terabaikan.

Sutradara TRON : LEGACY kali ini adalah Joseph Kosinski, yang melakukan debut penyutradaraan. Sementara sutradara film TRON di tahun 1982 adalah Steven Lisberger yang sekarang beralih menjadi produser. Berdasar trailer film yang terbaru, film TRON : LEGACY akan beredar Desember ini dalam bentuk IMAX 3D dan Disney Digital 3D.

Selain trailer filmnya, banyak materi promo yang sudah disebar ke internet. Poster film yang terus menerus dirilis, TV Spot, video musik, dan juga cuplikan film. Untuk anda yang mengidolakan Daft Punk, mereka akan ikut bermain sebagai cameo dan berperan sebagai DJ di End Of Line Club. Daft Punk juga mengisi soundtrack film TRON : LEGACY lewat sebuah lagu yang berjudul “Derezzed”.

Silakan klik untuk melihat trailer sekaligus mendengar potongan lagu “Derezzed”.

(Berbagai sumber)

SHARE