UVEX GT500 Variotronic, Habis Gelap Terbitlah Terang.

0
22

.UVEX GT500 Variotronic, helm sepeda motor berpelindung ganda ini diciptakan untuk melindungi mata dari efek sinar matahari secara langsung, pada saat berkendara yang mengarah pada posisi matahari berada. Selain mata akan menjadi lekas lelah, konsentrasi serta fokus perhatian pada kondisi jalan dan lalulintas akan menjadi berkurang pula.

Saat ini dipasaran hanya tersedia helm yang memiliki pelindung mata model double visor, dimana kacamata anti silau dioperasikan secara manual menggunakan tombol/ tuas pengungkit.

Seperti yang dilansir oleh www.uvex-sports.de, keunggulan GT500 buatan UVEX ini menggunakan sensor photo cell yang akan bekerja secara otomatis dalam hitungan milidetik dari posisi terang ke gelap, begitu pula sebaliknya. Namun dapat pula difungsikan secara manual lewat tombol.

Kepekaan sensor photo cell GT500 terhadap perubahan sinar matahari, mampu meredam sebesar 25% sampai 65%.  GT500 Variotronic hadir dalam warna black uni, metalic uni, silver uni, serta anthracite black-shape.

Anda berminat terhadap helm canggih ini? Tampaknya Anda masih harus bersabar karena GT500 belum dapat ditemui d idalam negeri.

(Ghiboo)

SHARE