Album Baru Taylor Swift terjual 1 Juta Kopi

0
51

.Album terbaru Taylor Swift yang berjudul “Speak Now” terjual lebih dari 1 juta kopi di minggu pertama beredar. Ini adalah suatu prestasi untuk Taylor, karena sejak tahun 2008 hanya ada Lil Wayne yang berhasil mencapai prestasi yang sama, dengan menjual album Tha Charter III sebanyak satu juta kopi.

Berdasar informasi dari Hits Daily Double, Taylor yang saat ini masih berusia 20 tahun kemungkinan besar juga memecahkan rekor dengan menguasai total persentase penjualan album sebanyak 17-18 % dalam satu minggu. Ini berarti, bila ada 5 album yang terjual maka salah satunya dipastikan adalah album Speak Now.

Album Speak Now memang membuat penasaran banyak orang, terlebih dengan rumor tentang lagu-lagu yang khusus ditulis Taylor untuk mantan kekasihnya seperti Taylor Lautner dan John Mayer. Ditambah lagi berita mengenai kedekatan Taylor dengan aktor Jake Gyllenhaal akhir-akhir ini. Semua cerita tersebut entah hanya rumor atau betul terjadi, pasti menambah nilai berita untuk album Taylor Swift. Semoga saja satu diantara 5 orang pembeli album itu puas dengan lagu-lagu cinta Taylor Swift.

(berbagai sumber)

SHARE