How To Get Keira Knightley's New Look?

0
31

.Lama tak muncul di hadapan publik, Keira Knighley menghadiri Chanel Spring/Summer 2011 di Paris dengan potongan rambut baru. Keira memang pernah beberapa kali merubah gaya rambutnya dan tak pernah gagal, namun kini layer bob yang adorable sangat tepat membingkai wajahnya yang tirus. Bintang iklan Coco Madamoiselle fragrance ini berjalan di red carpet Chanel dengan mengenakan vintage knit dress dan blazer hitam, warna bibir pink pucat serta smokey eyes khasnya.
Such a perfect combo!

Aktris berusia 25 tahun asal London ini selalu tampil cantik dengan gaya feminin glamor. Riasannya adalah campuran antara klasik, sophisticated dan sedikit flirtatious. Bagaimana cara mendapatkannya?

1. Untuk tampil lebih muda dan fearless, ubah gaya rambut anda dengan sharply cut bob, dengan fringe atau layer di bagian samping agar tidak terlihat terlalu kaku. Beri warna dark brown dengan sedikit highlight agar rambut tampak lebih bervolume. Blow dry, kemudian tambahkan shine enhancer agar rambut halus berkilau.

2. Kunci riasan Keira adalah tampilan yang matte dan flawless. Pilih foundation yang paling dekat dengan warna kulit wajah anda, pastikan membaur dengan baik. Gunakan sedikit concealer untuk menutupi bintik-bintik pada kulit dan bagian yang gelap pada kelopak mata atas. Kemudian tambahkan bedak matte, ratakan pada seluruh kulit. Untuk menghindari garis-garis bedak yang kentara, pastikan anda merias diri di bawah pencahayaan yang terang.

3. Lanjutkan dengan menyapukan warna coklat matte pada seluruh kelopak mata. Sapukan warna yang sama pada garis mata bagian atas dan bawah. Untuk highlight, tambahkan sedikit cream eyeshadow warna  coklat muda tepat di bawah alis dan di lengkungan sudut luar mata. Lalu tambahkan garis tipis dengan eyeliner cair atau eyeshadow bubuk warna hitam di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah. Jangan terlalu tebal agar bayangan coklatnya tidak tertutupi. Rapikan alis menggunakan clear gel mascara lalu tambahkan lengthening waterpdroof mascara pada bulu mata untuk tampilan lebih dramatis.

4. Ulaskan matte lipstick berwarna peach atau nude pada bibir yang sebelumnya diberi lipbalm. Setelah satu kali sapuan tipis, tepuk-tepuk lembut dengan tisu, sapukan lagi yang kedua dengan lebih tebal, dan tepuk-tepuk lembut lagi pakai tisu. Untuk hasil akhir yang menyegarkan, sapukan blush on powder warna peach menggunakan kuas besar di sepanjang garis tulang pipi. Lengkapi dengan senyum manis dan dress cantik berpotongan sederhana. Voila, Keira’s tres chic look is now yours!

(Berbagai sumber)

SHARE