Jay-Z Jadi Presiden Amerika?

0
74

.
Wyclef Jeans ternyata bukan satu-satunya rapper yang ingin menjadi presiden. Jay-Z diam-diam juga menyimpan keinginan tersebut. Dalam interview yang dilakukan di BBC Radio 1 Newsbeat, Jay-Z mengatakan pada Natalie Jamieson si pembawa acara, ” Beri saya kesempatan.. mungkin dalam waktu delapan tahun mendatang, saya akan jadi presiden”.

Topik pembicaraan dalam interview tersebut memang berkisar seputar pemilu antara demokrat dan republik yang dilakukan di Amerika sehari sebelumnya, dan berakhir dengan kemenangan demokrat. Jay-Z dikenal dengan pandangan politiknya yang kritis dan secara terbuka memberikan dukungan kepada Presiden Obama yang berasal dari Demokrat. Jay-Z juga dengan terbuka mengungkapkan pandangannya tentang pemerintahan yang sedang berjalan saat ini

” Saat menilai seseorang, anda harus mengetahui apa yang mereka warisi..Obama mewarisi ekonomi yang sudah buruk, perang dan masa sulit di sejarah Amerika. Jadi kalau kita berharap Obama bisa mengatasinya, kita tak akan menganggapnya sebagai Tuhan kan? Obama hanya manusia. Dia akan membutuhkan waktu untuk mengatasi semuanya. Untuk mencapai kesuksesan dan mimpi, kamu harus melalui bukit dan lembah dan ini sudah berjalan selama dua tahun.”

Melalui statement tersebut, Jay-Z jelas seorang pendukung Obama sejati. Saat ini Jay-Z sedang bersiap untuk peluncuran album greatest hits dan autobiografi yang berjudul Decode. Selain itu Jay-Z juga sedang menjalani masa bahagia dengan istrinya, superstar Beyonce.

Kalau melihat foto mereka berdua, sudah cocokkah jadi orang pertama di Amerika?

(berbagai sumber)

SHARE