La Aurora 107 Aniversario Bersaing Dengan Kejanggalan

0
27

.Janggal rasanya bila sebuah merk cerutu merayakan hari jadinya yang ke-107. Apakah ada sesuatu yang spesial pada angka tersebut? Toh, 107 sukar untuk diingat, mengingat jumlahnya yang tidak umum atau berkelipatan, seperti 100, 50, dan 25. Justru keanehan dan kejanggalan inilah yang digunakan merk itu untuk menarik perhatian orang-orang di dunia cerutu.

La Aurora 107 Aniversario resmi dilepas dan diperkenalkan ke publik pada hari jadi La Aurora yang ke-107, sejak berkecimpung di bisnis cerutu pada tahun 1903 silam. Selama ini, reputasi dan karakteristik La Aurora adalah cerutu berbatang mungil dan ramping.

Kini dengan munculnya La Aurora 107 Aniversario, mereka ingin memperluas jangkauan pasar dengan menciptakan cerutu berukuran sedang hingga penuh (baca: full bodied cigar). Mereka meyakini dapat merangkul banyak konsumen baru.

La Aurora menggunakan angka ‘107’ sebagai strategi utama mereka dalam mempromosikan berkampanye mengenai cerutu tersebut. Cerutu ini akan dipasarkan tepat di 107 titik lokasi penjualan. Memperdalam konsep angka ganjil – 30 April lalu – pada tiap titik penjualan tersebut La Aurora memberikan 107 cerutu gratis kepada para konsumen di setiap titik penjualan tersebut. Dengan memberikan banyak cerutu secara cuma-cuma kepada konsumen, popularitas La Aurora dipastikan akan meningkat drastis.

Campuran bahan yang digunakan cerutu ini adalah tembakau tua dari Republik Dominika dan Nikaragua. Rasa pengikat juga didatangkan dari tembakau tua Nikaragua, sedang bahan pembungkus menggunakan jenis Ecuadorian Sun Grown.

La Aurora 107 Aniversario tersedia dalam tiga ukuran, Robusto, Toro, dan Belicoso. Sayangnya, cerutu ini tidak dijual secara online maupun pemesanan via email. Untuk mendapatkannya, Anda harus mendatangi langsung tempat penjualannya dan mengeluarkan uang sebesar kurang lebih Rp.70 ribu per batangnya.

San Cristobal Papagayo XXL, L.G. Diez Lancero, Legendario Connecticut, dan La Aurora 107 Aniversario tentunya akan bersaing ketat tahun 2010 ini.

(berbagai sumber)

SHARE