Who's Hot Right Now? Abbey Lee Kershaw

0
30

.Abbey Lee Kershaw memulai karirnya setelah dia memenangkan Australian Girlfriend CoverGirl Model Search pada tahun 2004. Sejak saat itu karir Abey melesat cepat dan kecantikan khas Australia banyak didambakan di kalangan model internasional. Gadis yang lahir 23 tahun silam ini telah menjalankan kampanye untuk beragam label berkelas seperti D&G S/S 2008, CK Jeans F/W 2008, Express, Gucci, Tom Ford, Chanel F/W 10, Fendi Fragrance F/W 10, Mulberry F/W 10 H&M Divided F/W 10, Alexander Wang  F/W 10 Anna Sui F/W 10, Gap F/W 10, dan banyak lagi yang lain.

Abbey pernah memeragakan busana untuk label Phillip Lim, Alberta Ferretti, Alexander Wang, Altuzarra, Anna Sui, Aquascutum, Balmain, Blumarine, Bottega Veneta, Burberry Prorsum, Carolina Herrera, Fendi dan sebagainya. Majalah fashion kelas dunia seperti Muse, Nylon, Numero, Bazaar dan Vogue pernah menampilkan Abbey sebagai daya tarik sampul mereka. Kegiatannya yang terbaru adalah pemotretan cover dan editorial untuk Vogue Australia edisi November.

Dalam persaingan keras dunia model, Abbey nampaknya tahu betul bagaimana trik untuk tetap bertahan dan terus mencuri perhatian. Abbey suka sekali bereksperimen dengan gayanya yang bold. Bahkan dia telah membuat 8 buah tato dalam setahun belakangan. Dia merubah warna rambut aslinya yang brunette menjadi peroxide blond di bulan September lalu dan memangkasnya menjadi sebahu. Rambut Abbey yang baru ini diperkirakan akan menjadi tren tahun 2011 nanti.
 
Dia sering tertangkap kamera menggunakan black boyfriend boots, maxi skirt dan kalung-kalung panjang saat berjalan-jalan. Kacamata hitam bulat dan lipstik merahnya juga membuat orang menoleh kepadanya. Gayanya mungkin bisa diterjemahkan sebagai chic-grunge yang effortless. Semua yang dipakainya terlihat keren tanpa terlihat too much. Belakangan ini, Abbey semakin menunjukan high-sense of fashion di dalam diriya dengan mengenakan sheer maxi dress yang dikombinasikan dengan padded jacket, tidak lupa cincin besar dan unik selalu menghiasi tangannya. She’s absolutely daring and amazing!

Dibalik gayanya yang wow, ternyata Abbey adalah seorang model yang rendah hati. Model yang bersahabat dengan Karlie Kloss dan Daisy Lowe ini mengaku bahwa dia hanya gadis biasa yang tidak berlebihan. Dia mengagumi Lauren Hutton, seorang aktris dan model lawas asal Amerika dan gemar menonton film. “Saya mencoba untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan. Saya pergi ke kelas yoga, minum banyak air, makan sehat dan menjaga hal-hal seperti alkohol dan kopi untuk akhir pekan. Saya tidak melakukan hal apapun dengan berlebihan.” ujarnya seperti dikutip dari Vogue.com. Dengan karakter kuat dan attitude yang bersinar dalam setiap foto, Abbey memang lebih dari sebuah kanvas kosong atau sekedar boneka di industri hiburan. Dia muncul sebagai trendsetter muda yang inspiratif dan tetap menjadi dirinya sendiri.

(Berbagai sumber)

SHARE