Aretha Franklin Harus Survive

0
35

.At first I was afraid i was petrified..  Kept thinking i could never live without you by my side..

Petikan lagu di atas pasti akan mengingatkan anda pada lagu “I Will Survive” yang dibawakan Aretha Franklin. Sayang sekali saat ini Aretha terpaksa meng-cancel semua jadwal turnya karena kondisi kesehatan yang menurun. Aretha yang baru saja keluar dari rumah sakit setelah selama seminggu
dirawat, dilarang oleh dokter untuk berkegiatan dulu. Tracey Jordan selaku publicist Aretha menyampaikan bahwa saat ini Aretha baik-baik saja dan sedang beristirahat. Meskipun begitu Aretha sudah tak sabar ingin segera tampil lagi di hadapan penggemarnya di seluruh dunia.

Akhir-akhir ini memang  jadi masa-masa yang kacau bagi Aretha Franklin. Bulan September lalu, anaknya yang bernama Eddie dipukuli orang di Detroit, dan sebulan sebelumnya, tulang iga Aretha patah karena terjatuh. Kecelakaan ini menyebabkan Aretha harus membatalkan dua konsernya di New York. Banyak orang yang kemudian khawatir dengan kondisi fisik maupun psikis Aretha, sayangnya sang publicist tidak menjelaskan lebih jauh tentang kondisi Aretha yang sekarang berusia 68 tahun.

Arletha; Queen of Soul, adalah artis penyanyi yang paling dihormati dalam sejarah Amerika, dia sudah mendapatkan banyak Grammy, National Medal of Arts, Presidential Medal of Freedom dan juga disahkan jadi bagian Rock and Roll Hall of Fame.

Please Survive Aretha..just like your song..

I will survive
Oh as long as I know how to love
I know I’ll stay alive

(berbagai sumber)

SHARE