Beckham Ingin Jadi Warga Negara AS

0
64

.Pindah ke Beverly Hills tahun 2007 dengan istri dan ketiga anaknya dan sampai sekarang belum punya rencana kembali ke Inggris. Selama keluarganya senang tinggal disini, ia akan terus menetap, tetapi tetap ia tidak akan melupakan Inggris. Dilansir dari Zimbio.com, berikut cerita selengkapnya.

Ditanya oleh Los Angeles Times newspaper, apakah ia ingin menjadi warga negara AS? David yang lahir dan dibesarkan di London, berkata: “Saya harap suatu saat nanti, pasti akan menyenangkan. Seperti yang kalian tahu, saya lahir dan besar di Inggris. Saya orang Inggris dan akan selalu begitu. Anak-anak kami bersekolah disini. Selama mereka senang dan istri saya bahagia, kami akan tetap tinggal.”

Walaupun ia cinta Amerika, tetapi pesepakbola ini ingin memberi sentuhan Inggris kepada Los Angeles dengan mendirikan pub The Queen Vic.

Beckham dan sahabatnya, koki TV Gordon Ramsay, berencana untuk membuka usaha minuman tradisional Inggris untuk ekspatriat kota. Sebuah sumber lainnya menginformasikan: “Ia ingin pie dan mash, ikan dan keripik dan ayam dalam menunya, seperti yang biasa ia makan di Inggris”

(Berbagai sumber)

SHARE