Katy Perry's Purr-fume Debut

0
33

.Katy Perry akan semakin menjadi buah bibir di kalangan hiburan dunia. Setelah sukes dengan karir musiknya,  Kini Katy menjadi selebriti terbaru yang memulai lini parfum pertamanya. Bintang pop ini telah lama diketahui memiliki kecintaan yang besar pada kucing dan tokoh kartun Hellokitty. Pada bulan November ini ia pun merilis parfum bertema kucing yang dinamakan “Purr by Katy Perry”. Parfum ini dibuat atas kerjasama dengan perusahaan parfum asal Prancis, Firmenich. Parfum ini datang dengan aroma peach, apple, jasmine blossom, vanilla orchid serta green bamboo yang segar dan unik.

Katy
bersikeras dia tidak hanya mengikuti tren selebriti dengan meluncurkan
parfum sendiri, Dia mengakui bahwa telah merencanakan proyek yang matang
selama setahun, merumuskan aroma yang berbeda dengan apa yang telah ada di pasaran. “Saya tahu banyak parfum mengagumkan milik para selebritis, namun apa yang saya bawa tidaklah sama dengan yang lain.” ujarnya kepada Women Wear’s Daily. Dia juga percaya diri dan antusias kalau bisnis barunya ini akan sukses dan menjadi kado menyenangkan bagi fans setianya.

Tak salah jika kita berpikir bahwa Kitty Purry, kucing kesayangan Katy, yang menyebabkan parfum ini dinamakan Purr.
Namun Katy mencoba mengungkapkan alasan sebenarnya di balik nama itu dengan filosofinya yang unik. “Saya orang
yang sangat puitis, Purr yang artinya mendengkur adalah kata yang akan terus kembali dan mudah diingat . ‘Suara dalam parfum’ bagi saya adalah konsep yang sempurna,”
ungkap Katy seperti yang dilansir dari World Entertainment News.

Katy Perry memang selalu berhasil memberikan suguhan spesial kepada fansnya. Dia memang punya kecenderungan untuk tampil menggoda, termasuk dalam kampanye Purr. Diambil oleh fotografer Miles Aldridge, Katy berpose berpose seksi bersama benang wol raksasa dalam balutan kostum kucing berwarna ungu-pink yang super ketat. Botol parfumnya pun hadir dengan warna violet gelap, berbentuk kucing dengan hiasan permata. Interpretasi yang misterius dan unik, persis seperti Katy. Akankah wewangian ini membuat anda mendengkur? Segera kunjungi gerai parfum terdekat dan temukan jawabannya.

(Berbagai sumber)

SHARE