Sisi Gelap Harry Potter and the Deathly Hallows

0
43

.Anda pasti sudah tak sabar ingin segera menonton Harry Potter and the Deathly Hallows! Untuk membuat suasana makin menegangkan, ini dia beberapa foto yang beredar dari lokasi shooting Harry Potter yang sudah berlalu. Seperti terlihat, Harry Potter and the Deathly Hallows kemungkinan besar akan menjadi sekuel yang paling menegangkan sekaligus menakutkan. Pertempuran akan makin sadis, dan luka yang ditimbulkan akan semakin besar. Coba perhatikan karakter Ronn Weasley yang sedang dibubuhi darah buatan, dan juga luka di lengannya itu terlihat mengerikan.

Film ini akan menjadi pertempuran final Harry Potter dan Voldemort “Dia yang tak boleh disebut namanya” menyebabkan banyak sekali hal buruk dalam hidup Harry. Termasuk perkelahiannya yang pertama dengan Ron, sahabatnya sendiri.
Film ini memang akan makin suram, sesuram situasi di Hogwarts yang mencekam.

Meskipun tak akan tampil dalam format 3-D, dipastikan berjuta-juta penggemar kisah Harry Potter tetap akan memenuhi teater di pemutaran perdananya tanggal 19 November 2010 nanti. Itu berarti 2 minggu lagi! Pastikan anda tak kehilangan semangat dan siap mengantri beramai-ramai demi secercah mantra Harry.

Expecto Patronum!

Silakan klik disini untuk melihat trailer Harry Potter and the Deathly Hallows!

(berbagai sumber)

SHARE