5 Spa terbaik di Dunia, 2 Ada di Indonesia.

0
47

.Hydrotherapy, pijat dan terapi pemulihan dengan basic pengobatan tradisional Thailand hanyalah sebagian kecil dari berbagai penawaran spesial yang disiapkan oleh berbagai hotel dan spa mewah untuk memanjakan tamu mereka. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi spa dengan berbagai treatment yang istimewa, ini dia 5 spa terbaik dari seluruh penjuru dunia versi The Conde Nast Traveller Annual Readers’ Spa Awards 2010:

1. Thermes Marins Bali, Ayana Resort and Spa, (formerly The Ritz-Carlton), Bali, Indonesia.
Saking menakjubkannya berbagai fasilitas dan treatment yang diberikan oleh the Thermes Marins Bali, spa ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar top 25 spas in the world, serta menjadi best hotel spa di Asia dan sub-kontinen India. Pemandangan alamnya yang mewah dihiasi oleh pantai berpasir putih dengan air lautnya yang tenang dan berwarna hijau, yang dibingkai oleh aneka warna bunga bougainville dan nyiur pohon palem serta kelapa.

Dengan memadukan antara inovasi dan nilai tradisional pengobatan indonesia, Thermes Marins menghasilkan treatment spa yang sempurna. Warna interiornya yang didominasi oleh warna ungu sengaja dipilih untuk menghasilkan efek tenang dan damai untuk proses mind and body healing. Dan untuk melengkapi semuanya, anda bisa mencoba pengalaman spa di atas batu karang, tepat di bibir pantai yang mempesona.

2. The Oberoi Spa, Wildflower Hall, Shimla di Pegunungan Himalaya, India.
Di Oberoi Spa, anda akan menemukan berbagai terapi eksotis yang tak hanya akan menyegarkan kembali jiwa dan pikiran anda, tapi juga akan menyehatkan tubuh anda. Salah satunya yang menjadi andalan adalah Oberoi massage yang akan membantu menstimuli peredaran darah dan menjinakkan sendi-sendi yang nyeri. Dan kalau anda khusus datang untuk mencoba perawatan kulitnya, anda akan dimanja oleh berbagai varian body scrubs yang akan membuat kulit anda sehat berkilau. Anda juga bisa menikmati Ayurvedic massage, Marma therapy dan perawatan pemijatan cakra.

3. Amandari Spa, Bali, Indonesia.
Spa yang sangat terkenal ini berdiri tepat diatas tebing dan terdiri dari dua buah bale-bale terbuka, sebuah ruang kecantikan, sauna, dan dikelilingi oleh kolam bunga lotus yang akan menciptakan efek akhir berupa sebuah bangunan yang tenang mengamban di atas kolam yang indah. Pemandangan senja yang spektakuler bisa anda nikmati sambil merasakan special body treatment yang terdiri dari massage dan scrub yang menggunakan berbagai ramuan tradisional Bali yang dipilih karena manfaat kesehatan dan ketenangan yang dihasilkan. Anda juga bisa sekalian menikmati layanan facial, manicure dan juga pedicure yang disediakan oleh pihak pengelola Amandari Spa.

4. Anantara Spa, Anantara Bophut Resort & Spa, Koh Samui, Thailand.
Sebuah sangtuari diantara gemericik suara air dan desain bangunan yang menawan, sanggup memberikan kesegaran dan ketenangan jiwa raga, itulah yang akan anda rasakan begitu menginjakkan kaki di Anantara Spa. Pengalaman spa anda akan diawali dengan kehadiran dua orang terapis yang akan memijat tubuh anda secara bersamaan, dalam gerak dan harmonisasi yang sangat menenangkan. Pijatan ini mengkombinasikan lima teknik pijatan yang terdiri dari Shiatsu, Thai massage, Lomi Lomi, pijat Bali dan Swedia yang akan menghasilkan sebuah sensasi relaksasi total. Setelah itu anda bisa melanjutkan dengan mencoba pengalaman the Ultimate Spa Detox yang dijamin akan melembutkan dan menyegarkan kulit anda.

5. The Peninsula Spa by ESPA, The Peninsula Tokyo, Jepang.
Peninsula Spa merupakan produk spa dari ESPA pertama yang berdiri di Jepang. Brand yang selalu menghadirkan berbagai produk perawatan yang menggabungkan unsur-unsur terbaik dari Timur dan Barat dan dibungkus dengan filosofi relaksasi ini selalu memberikan yang terbaik yang bisa kulit anda dapatkan. Dan setelah kini hadir The Peninsula Spa by ESPA, secara otomatis anda akan lebih dimanjakan lagi dengan berbagai perawatan yang memadukan rangkaian produk berkualitas tinggi dan ahli terapis yang berpengalaman. Interiornya sendiri didesain oleh Yukio Hashimoto yang memadukan berbagai material kayu yang keras dengan permainan warna yang menghasilkan aura lembut dan feminin yang akan melengkapi pengalaman spa anda di The Peninsula Spa by ESPA.

(Berbagai sumber).

SHARE