Call of Duty Keluar Tahun 2011

0
35

.Kabar gembira untuk Anda yang gemar main first-person shooter, dikabarkan Gamespot bahwa Activision Blizzard akan meluncurkan Call of Duty awal semester 2011. Kabar yang didapat dari COO Activision Thomas Tippl dan CEO Activision Publishing Eric Hirshberg adalah Call of Duty akan rilis kembali dengan genre first-person shooter. Activision mengharapkan hasil penjualan gamenya nanti akan menghasilkan keuntungan sekitar $51 juta seperti tahun sebelumnya.

Para eksekutif tersebut tidak menyebutkan sama sekali siapa nama pengembang yang sedang menangani proyek tersebut. Beberapa menyebutkan Modern Warfare 3-lah studio yang sedang menangani. Hal ini didukung dengan bukti dokumen yang terlihat saat pengembangan Infinity Ward pada bulan Mei.

Call of Duty kedua yang sedang dalam pembuatan adalah dari pengembang baru Sledgehammer Games. Activision mengatakan bahwa seri kali ini ber-genre action adventure, namun berdasarkan daftar yang ada pada bulan Mei, genre-nya tetap first-person shooter. Belum ada kepastian kapan game produksi Sledgehammer ini akan dirilis, tapi yang pasti akan keluar tahun depan adalah buatan studio Modern Warfare 3.

(Berbagai sumber)

SHARE