Foursquare 1.9.9 untuk BlackBerry

0
68

.Hampir semua pengguna BlackBerry menggunakan aplikasi Twitter, Facebook dan Foursquare untuk meng-update status mereka setiap waktu. Foursquare sendiri merupakan situs jejaring sosial dengan tema menginformasikan lokasi-lokasi tempat tujuan kita yang dibantu dengan GoogleMaps. Selain itu, bila Anda meng-update status dari Foursquare dapat dihubungkan dengan akun Twitter dan Facebook Anda. Jadi dengan satu akun, langsung tiga akun ter-update.

Tanggal 1 Nopember lalu, Foursquare meluncurkan aplikasi versi 1.9.9. untuk BlackBerry. Sebenarnya 1.9.9. sedikit nanggung, mungkin versi 2.0 akan lebih afdol lagi. Seolah penambahan fiturnya hanya sedikit. Terlebih menurut seorang pengguna yang sudah menggunakan versi 1.9.9, koneksinya susah dan statusnya tidak tampil di Facebook.

Meskipun begitu menurut salah satu situs yang sudah meninjau aplikasi versi 1.9.9., versi yang terbaru ini memang membuat Blackberry lebih irit baterai. Bagaimana menurut Anda pengguna Foursquare di BlackBerry, apakah anda akan men-download versi 1.9.9. irit baterai ini? Atau menunggu versi 2.0 saja?

(Berbagai sumber)

SHARE