James Bond 23 Akhirnya Berlanjut!

0
35

.Akhirnya ada sedikit titik cerah tentang film James Bond yang ke 23. Setelah penundaan yang membuat para fans deg-degan, akhirnya MGM dengan berani mengumumkan bahwa James Bond ke 23 akan dirilis bulan November 2012.

Film tentang mata-mata Inggris yang diadaptasi dari karya Ian Flemming ini memang memiliki tempat di hati penggemar di seluruh dunia. Oleh karena itu ketika MGM mengalami permasalahan keuangan, banyak yang khawatir dengan nasib James Bond. Benar saja, berdasar berita bulan April yang lalu, pembuatan film James Bond ke 23 terpaksa ditunda.

Menghadapi masalah tersebut, kini MGM dengan cerdik menawarkan kesempatan franchise, kepada pihak manapun yang bersedia menggarap James Bond ke 23 dan bekerjasama dengan MGM. Pihak lain tersebut nantinya akan memiliki saham 50% dari Bond 23, namun juga harus membayar biaya produksi Bond 23 tersebut.

Sementara itu, sutradara Sam Mendes diberitakan masih akan bergabung menggarap Bond 23 yang hingga sekarang masih belum diputuskan judulnya. Demikian halnya dengan Daniel Craig yang diharapkan masih akan berperan sebagai Bond di film ke 23. Hanya untuk kasus Daniel, permasalahan yang dihadapi mungkin bukan finansial melainkan jadwal. Daniel saat ini tengah terikat kontrak untuk menyelesaikan trilogi “The Girl with The Dragon Tatto” dan beberapa film lain.

Melihat kompleksnya permasalahan yang ada, semoga Bond 23 nanti tidak berubah menjadi film drama.

(Berbagai sumber)

SHARE