Justin Bieber dan Lady Gaga Bagian Meriah MTV EMA 2010

0
27

.MTV Europe Music Award yang diadakan semalam di Madrid adalah malam kemenangan untuk musik pop. Nama-nama seperti Katy Perry, Lady Gaga dan Ke$ha berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi di acara musik yang diadakan di Caja Magica.

Diva latin Eva Longoria terpilih sebagai host pada acara yang berjalan sekitar 7 jam yang lalu itu. Dengan gaya seksi ala mata-mata James Bond, Eva membuka acara diringi dengan asap dry ice yang tebal dan menimbulkan kesan misterius. Tiap muncul bajunya selalu berubah, hanya satu kesamaannya; seksi. Selain Eva ada juga bintang remaja Justin Bieber yang terpilih untuk membawakan versi live digital MTV EMA 2010. Sungguh pilihan yang tepat. Fans Bieber pasti akan mati-matian mengkoneksi internet mereka untuk sekedar melihat wajah Bieber.

MTV EMA 2010 berjalan meriah dan menghibur dengan line up musisi hebat, seperti 30 Second to Mars yang menghadirkan bintang kejutan Kanye West di tengah penampilan mereka. Kemudian ada Shakira, Kings of Leon, Katy Perry, Rihanna, Miley Cyrus, Ke$ha, Linkin Park dan Hayley Williams dari Paramore. Semua tampil maksimal di stage dalam gedung maupun di luar gedung dan membuat penonton yang jumlahnya jutaan berteriak histeris sepanjang acara.

Sementara pemenang penghargaan MTV EMA ternyata juga tidak jauh dari mereka yang sudah tampil. Best Male diraih Justin Bieber, Best New Act adalah Ke$ha, Best Hip Hop adalah Eminem, Best Live Act diraih Linkin Park , dan Lady Gaga berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus yaitu Best Pop, Best Female dan Best Song. Sayang sekali Lady Gaga berhalangan hadir, sehingga hanya sempat memberikan ucapan terimakasih dari konsernya yang sedang diadakan di Budapest. Silakan klik disini untuk daftar pemenang yang lebih lengkap dan berita tentang MTV EMA 2010.

Congratulations for al the winner, and for Gaga, looks like “Bad Romance” give you more than bad romance!

(berbagai sumber)

SHARE