Katy Perry dan Russel Brand pada Red Carpet MTV EMA 2010

0
44

.Katy Perry dan Russel Brand berhasil merebut perhatian khalayak pada red carpet MTV EMA 2010 tanggal 7 November di Madrid, Spanyol. Ini adalah penampilan pertama mereka sebagai pasangan setelah resmi menikah di Arman-I-Khas ultra exclusive resort, India tiga minggu silam. Katy dan Russel berjalan bergandengan dengan wajah berseri-seri dan penuh cinta. Tentu saja, keduanya dengan gaya yang tak biasa.

Katy tampak berkilau dengan mini sequin dress berwarna merah koleksi Spring 2011 desainer ternama asal New York, Jeremy Scott. Ujung gaun yang berbentuk zig-zag, mengingatkan kita pada pakaian dari kulit yang unik di film kartun Flinstone. Pada gaunnya itu tertulis ‘Admit one’ dan angka-angka seperti nomor tiket. So magical dan fresh. Dia menambahkan slingback platform Sergio Rossi warna biru untuk kesan fun dan playful. Rambut hitamnya yang panjang ditata menjadi sebuah simpul di bagian atas dan ponytail di bagian bawah. Tak lupa, Katy memakai mega eyelash extensions yang mengaksentuasi riasannya menjadi lebih hidup, dengan warna emas dan sentuhan perak yang berkilau di kelopak mata. Peach glossy lipstick serta kuku yang berwarna senada dengan gaun, memberikan hasil akhir yang sangat mengagumkan.

Sementara itu Russel dengan rambut ikalnya tampil santai namun berkesan. Dengan berbalut grey fitted suit, kancing bagian atas kemejanya dibiarkan terbuka, dan ditambahkan syal hitam sebagai aksesoris. Celana panjang Russel yang berpotongan skinny, terlihat cocok dikenakan dengan boots yang berwarna putih. Pasangan ini memang tidak seperti pasangan lain yang berjalan di red carpet dengan gauh panjang kaku dan polished black suit. Katy dan Russel bukanlah pasangan konservatif, tapi disitulah letak daya tarik mereka. Pasangan stylish dan quirky ini tampil mesra dengan cincin kawin yang melingkar di jari manis keduanya. Katy, yang dinominasikan untuk lima penghargaan dalam acara malam itu, membuka jalan bagi Eva Longoria untuk membawakan acara tersebut. Dua tahun sebelumnya yaitu 2008 dan 2009, Katy adalah host MTV EMA, namun kini dia lebih memilih berjalan anggun mendampingi suaminya dan memenangkan penghargaan sebagai pembuktian karirnya di bidang tarik suara.

(Berbagai sumber)

SHARE