Ponsel Lebih Murah dari Nasi Goreng Resto

0
36

.Sebuah toko di Inggris, Carphone Warehouse menjual ponsel termurah seharga 0.99 poundsterling (Sekitar 15 ribu). Bahkan nasi goreng di restoran lebih mahal dari harga ponsel tersebut. Alasan mereka menjual ponsel tersebut dengan sangat murah adalah untuk kado natal. Banyak orang yang tidak sempat membeli kado natal jauh-jauh hari sebelumnya. Ponsel ini khusus untuk mereka yang lupa dan tidak punya waktu untuk mempersiapkan kado natal bagi orang terkasih. Warnanya bervariasi, diantaranya termasuk warna perak.

Seperti dikutip dari DailyMail.com, ponsel yang akan dijual murah tersebut adalah merk Alcatel seri OT-209 dari pabrikan ponsel Perancis. Pembeli tidak terikat kontrak apa pun dan langsung mendapatkan nomor perdana Virgin Network. Syaratnya hanya satu, yaitu pembelian ponsel harus disertai dengan pembelian pulsa sebesar 10 pounsterling (sekitar Rp.150 ribu) untuk melakukan panggilan dan SMS.

Ponsel ini ditujukan bagi mereka yang baru menggunakan ponsel dan gagap teknologi. Fiturnya tidak banyak dan sederhana, cocok bagi pengguna baru. “Anda harus ingat, di setiap Natal, pelanggan selalu bertanya di toko kami, ‘apa ponsel termurah Anda?”, kata Executive Chairman Charles Dunstone kepada DailyMail.com. Ponsel ini juga berguna untuk dijadikan cadangan, tambahnya.

(Berbagai sumber)

SHARE