Taylor Momsen for John Galliano Fragrance

0
36

.Bintang serial TV Gossip Girls, Taylor Momsen resmi menjadi model iklan untuk sebuah parfum yang diluncurkan Oktober 2010 lalu. Setelah baru-baru ini menjadi wajah untuk “Material Girl”, label pakaian milik Madonna dan anaknya Lourdes, serta sibuk di berbagai gigs bersama band The Pretty Reckless, kini Momsen dipilih John Galliano untuk menjadi model parfum terbarunya Parlez-moi d’amour, yang berarti “Bicaralah Padaku Tentang Cinta”. Parfum yang diluncurkan di Paris ini mengandung campuran aroma Sambac jasmine, Turkish rose, woody, kayu cemara, musk, dan Indonesian patchouli. Banyak pihak dan fashion editor mempertanyakan mengapa Momsen yang terpilih? Karena seperti yang masyarakat luas tahu, Galliano identik dengan Christian Dior dan labelnya sendiri yang haute couture dan elegan.

Gadis 17 tahun berambut pirang ini memang dikabarkan memiliki memiliki attitude yang kurang baik. Dia terlihat lebih pemberontak sejak merubah gayanya dan menjadi vokalis band. Dia berani beranjak dari sisi Jenny Humphrey yang manis dan lembut menjadi rocker chic yang selalu menggunakan riasan smokey eyes kemanapun. Taylor bahkan pernah memecat stylist pribadinya yang menurutnya membuat dia menjadi ‘orang lain’. Namun ketika dia diminta MTV untuk mendeskripsikan gaya pribadinya dia hanya menjelaskan kata ‘nyaman’. Taylor mengklaim bahwa dia tidak terlalu berusaha keras untuk membuat gayanya menjadi seperti sekarang, dan satu-satunya faktor dia memilih pakaian adalah apakah pakaian itu bersih atau tidak.

Ternyata Galliano memang mencari gadis remaja yang bergaya rock dan edgy, dan itu memang ada dalam diri Taylor. Di usianya yang belia, Taylor memang sudah memiliki pasar sendiri dan fans yang banyak, yang tentu saja akan mempengaruhi penjualan parfum ini di pasaran. “Taylor benar-benar mewujudkan semangat dan jiwa dari parfum baru ini, yang ditujukan untuk pasar sedikit lebih muda dari koleksi saya biasanya.” kata Galliano seperti dilansir dari Fragantica.com. Taylor sendiri tidak ambil pusing atas kontroversi yang menimpa dirinya. Dia tampil cantik dalam baju berwarna pink pucat yang dikenakan dalam pemotretan kampanye itu. What do you think? Hot or not?

(Berbagai sumber)

SHARE