Anak Michael Jackson Mengungkap Cerita Kepada Oprah

0
104

.Untuk pertama kalinya anak-anak Michael Jackson tampil di acara tv untuk berbicara tentang ayah mereka. Siapa lagi kalau bukan Oprah Winfrey Show yang berhak mendapat kesempatan interview langka tersebut. Oprah melakukan wawancara tak hanya dengan Prince, Paris dan juga Blanket, tapi juga dengan Katherine Jackson, ibu Michael, yang sekarang bertindak sebagai wali dari ketiga cucunya.

Sebagaimana dikutip dari e.online, dari inteview tersebut, banyak hal tentang Michael terkuak. Interview tersebut dilakukan di kebun belakang rumah keluarga Jackson. Pertama, obrolan hanya terjadi dengan Katherine, kemudian Joe; ayah MJ bergabung. Disusul dengan Paris, Prince dan si kecil yang pemalu Blanket. Bersama-sama dengan keluarga Jackson yang lain, mereka semua ikut dalam sesi obrolan tersebut.

Topik utama tentu tentang Michael Jackson, tentang kariernya, setiap keputusan yang diambil dan juga kesehariannya sebagai ayah. Meskipun berat, Katherine bicara blak-blakan tentang Michael yang dikatakannya ketagihan operasi plastik. Michael dulu sangat tak percaya diri dengan penampilannya, dan operasi pertama yang dilakukannya adalah pengecilan hidung. Kemudian Michael mulai merasa terganggu dengan penyakit vitiligo yang diidapnya. Penyakit itu membuat sebagian pigmen di tubuh hilang, dan Michael tak ingin nampak seperti sapi belang. Michaelpun melakukan operasi lagi.Beberapa tahun lalu Michael pernah tampil di Oprah dan mengaku bahwa dia hanya melakukan dua kali operasi plastik, Katherine menjelaskan, ” He had more than two, he was just embarrassed. I hear that people get addicted to plastic surgery, and I think that’s what happened to him. I said, that’s enough.”

Dalam interview ini juga terkuak, bahwa Joe sang ayah memang memukul anak-anaknya, termasuk Michael dengan sabuk. Awalnya Joe seperti biasa menyangkal,” I don’t think he was afraid of me. I
never beat him. That never happened”
. Namun Katherine rupanya tak tahan lagi, “You might as well admit it, that’s the way black people raised their children,” interupsi Katherine. “He used a strap,” tambahnya lagi. Jadi sekarang semua sudah jelas.

Oprah kemudian mengajak anak-anak Michael bergabung. Saat ini Prince dan Paris sudah masuk ke sekolah umum, keduanya bercita-cita jadi artis dan juga produser musik. Sementara si kecil Blanket yang sangat pemalu dan sekaligus sangat lucu akan masuk tingkat empat di sekolah umum tahun depan. Sementara ini dia masih mengikuti program home schooling.

Saat ditanya tentang masa kecil mereka yang terlihat memakai masker dan topeng saat berada di luar rumah, Paris menjawab, “When we did go out without our dad, other people wouldn’t recognize us.He tried to raise us without [us] knowing who he was, but that didn’t go so well.

Paris juga bercerita bahwa Michael adalah seorang juru masak yang handal, kehidupan mereka sebenarnya normal, sama seperti anak-anak yang lain. Demikian halnya dengan Michael, dia sama seperti ayah yang lain, ayah terbaik bahkan. Hanya orang seringkali menganggap kehidupan mereka aneh dan berbeda. Paris sama sekali tidak habis pikir tentang pemikiran tersebut.

Pembicaraan yang menyentuh ini mengisyaratkan bahwa keluarga Jackson masih berjuang mengatasi rasa kehilangan mereka atas kepergian Michael Jackson. Banyak hal yang terungkap dan terbuka dalam pembicaraan ini, termasuk tanggapan ibu Michael atas album baru anaknya, dan juga buku yang diluncurkan untuk fans Michael berjudul  “Never Can Say Goodbye”. Semoga Michael tenang di hidupnya yang lain.

(Berbagai sumber)

SHARE