Edward Cullen Muncul Dalam The Simpson Horror!

0
36

.The Simpson kembali hadir dengan kejutan! film kartun yang sebenarnya bukan untuk konsumsi anak-anak ini memparodikan Twilight di episode semalam. Episode tersebut menjadi bagian dari episode Halloween “Treehouse of Horror” yang sudah menjadi tradisi tiap Halloween.

Ceritanya seputar Lisa yang jatuh cinta setengah mati pada anak baru di SD Springfield, yang ternyata adalah seorang vampire. Vampire kecil ini digambarkan mirip dengan Edward Cullen, namun suaranya justru diisi oleh Daniel Radcliffe. Perpaduan yang sungguh fantastis. Edward Cullen dan Harry Potter. Suara Daniel cukup pantas mengisi peran sebagai vampire yang modern, serak dan mendesah dan membuat banyak anak perempuan jadi senang mendengarnya. Episode semalam diakhiri dengan Hommer yang dibawa masuk ke dalam rumah tetangganya yang ternyata vampire terkenal.

Hingga saat ini The Simpson masih berlanjut hingga mencapai 468 episode dan sekarang season ke-22 sedang ditayangkan di Fox Broadcasting Company. Long Live The Simpsons!

(berbagai sumber)

SHARE