Eminem ; Tak Percaya Pada Siapapun, Perempuan Apalagi

0
64

.2010 bisa dibilang sebagai tahun kesuksesan Eminem. Buktinya antara lain penghargaan sebagai Hottest MC in the Game, dan hari Minggu kemarin Eminem berhasil mendapatkan penghargaan Best Hip Hop di MTV Europe Music Awards. Belum lagi ditambah dengan kesuksesan kolaborasi dengan Rihanna di lagu “I Love The Way You Lie” part I dan part II.

Namun semua penghargaan tersebut tak mengurangi rasa insecure Eminem dalam memulai sebuah hubungan yang baru. Kepada Rolling Stone Magazine USA, Eminem mengakui bahwa sangat sulit untuknya mempercayai orang lain. ” I have trust issues, with women, friends, whatever. You always wonder what their real motives are”, kata Eminem. Eminem melanjutkan dengan berkata bahwa temannya cuma itu-itu saja. Lingkaran pertemanannya sempit, dan kebanyakan diantaranya sudah dikenalnya sejak lama dan Eminem sama sekali tak keberatan dengan kondisinya itu.

Eminem mengatakan bahwa masa lalunya penuh dengan hal kelam, sehingga dia harus memastikan semua aman dan nyaman sebelum membuka diri lagi ke dunia  luar, dan melakukan hal lain. Namun saat ini Eminem merasa perlu bekerja dengan dirinya sendiri. Selain itu Eminem juga menceritakan sulitnya memulai hubungan asmara.” As far as going out, like dinner and a movie. I just can’t. Going out in public is just too crazy,” Eminem menjelaskan. Dia juga menambahkan bahwa suatu hari dia juga ingin punya pasangan lagi, tapi saat ini situasinya sedang sulit, terutama dalam posisinya.

Melihat kenyataan bahwa Eminem saat ini sedang diatas angin, terutama dengan kesuksesan album Recovery LP, Home dan Home Tour, semestinya banyak perempuan yang mau mendekat padanya. Sayang sekali Eminem sepertinya susah didekati. Saat ini semua didedikasikan untuk karier rap-nya, untuk dirirnya sendiri; Marshal Matters a.k.a Slim Shady.

Well girls, kalau memang berminat pada Eminem, mungkin ada baiknya pindah ke lain hati.

(berbagai sumber)

SHARE