Facebook Ratu Inggris di-"Like" 60 ribu Hanya dalam 4 Jam

0
13

.Setelah Kerajaan Inggris mempunyai akun Twitter, Flickr dan Youtube, kini saatnya sang Ratu bergabung di Facebook. Halaman Facebook Kerajaan Inggris tidak memperbolehkan pengguna untuk berteman dengan sang Ratu, termasuk mengirim pesan padanya. Pengguna masih bisa melihat berita dan informasi tentang keluarga kerajaan.

Beberapa jam setelah akun tersebut dibuat, sebanyak 60 ribu orang yang klik suka. Artinya para penyuka halaman Facebook sang Ratu akan menerima kabar dan informasi tentang Kerajaan Inggris di dinding mereka. Halaman tersebut tidak menampilkan informasi pribadi, seperti status hubungan, minat dan pandangan politik sang Ratu.

Keluarga kerajaan sangat bangga dengan update-nya mereka terhadap teknologi seperti jejaring sosial. Ghiboo sudah mencari nama HM Queen Elizabeth di Facebook, tapi tampaknya halaman tersebut sudah diganti menjadi The British Royal Family dengan penyuka sebanyak 137.697 orang.

Tahun 2008, sang Ratu mengunggah video di Youtube selama kunjungannya ke kantor Google di London. Tahun 2009 diluncurkanlah akun Twitter sedangkan akun Flickr baru dibuat tahun ini. Facebook diluncurkan sejak tahun 2004 dan hingga saat ini, jumlah penggunanya mencapai setengah milyar penduduk dunia. Ternyata keluarga kerajaan bisa narsis juga ya…

(Berbagai sumber)

SHARE