Julia Roberts is Glamour Women of the Year 2010

0
27

.Satu lagi berita terbaru dari Julia Roberts, bintang Eat Pray and Love. Kemarin tanggal 8 November 2010, Julia Roberts baru saja mendapat penghargaan di ajang bergengsi 2010 Glamour Women of the Year Awards di NYC Carnegie Hall.

Mengenakan mantel yang tebal tak menutupi kecantikan Julia Roberts. Justru malam itu tak hanya kecantikan fisiknya yang terpancar, karena Julia Roberts dianugerahi penghargaan oleh Oprah Winfrey atas kerja sosialnya bersama Paul Newman di “Hole in the Wall Gang Camp” dan juga atas partisipasinya dalam organisasi Earth Biofuels yang melakukan proses daur ulang energi. Julia Roberts juga dikenal sebagai penyandang dana untuk organisasi yang mengurus penyakit Rett syndrome. Selain Julia, Fergie, Donatella Versace dan Queen Rania juga mendapat penghargaan di ajang tersebut.

Ini adalah suatu kebanggaan untuk Julia, karena tak hanya kecantikan fisik yang menjadi andalannya, namun juga inner beauty. Beberapa waktu lalu, Julia juga sempat mengeluarkan pernyataan bahwa seharusnya semua orang ikut merayakan Diwali, festival cahaya Hindu yang merayakan kemanusiaan, kedamaian dan kemakmuran. ?Diwali should be celebrated unanimously throughout the world as a gesture of goodwill. It not only belongs to Hinduism but is universal in nature and in its essence too. Diwali ignites the values of self-confidence, love for humanity, peace, prosperity and above all eternity which goes beyond all mortal factors.?

Julia yang saat ini berusia 43 tahun mengakui bahwa dirinya sekarang menganut Hindu, dan berencana untuk secara rutin kembali ke India, supaya dirinya lebih kreatif. Perubahan kepercayaan ini terjadi saat Julia berada di India dan Bali untuk syuting Eat Pray and Love, dan menemukan bahwa Hindu lebih dari sekedar agama baginya.

(Berbagai sumber)

SHARE