Pengakuan Victoria Beckham Tentang "Style Crush" dan Hobinya

0
39

.Victoria Beckham mungkin saja menjadi salah satu orang di dunia yang paling sering berbicara tentang pakaian, tetapi sebagai seorang desainer dia masih memiliki beberapa wanita yang dia kagumi karena gaya berpakaiannya. “Saya terobsesi dengan aktris senior asal Inggris, Tilda Swinton. Selain itu tentu saja Angelina Jolie, Kate Bosworth dan pastinya Michelle Obama. Michelle akan terlihat mengagumkan jika mengenakan gaun saya. Saya tersanjung setiap kali melihat seorang wanita mengenakan salah satu gaun rancangan saya. Mereka tidak harus menjadi terkenal, dan itu selalu merupakan pujian besar bagi saya.” ungkapnya kepada Vogue UK.

Dari anggota Spice Girl, Victoria bertransformasi jauh menjadi seorang fashion designer dan style icon. Gayanya yang polished, simple dan chic banyak sekali ditiru orang di seluruh dunia. Sepertinya dia telah menemukan passion-nya, dan tak akan berpindah lagi. Victoria bahkan tak berminat lagi menyanyi, meskipun profesi itu yang telah melambungkan namanya. Labelnya, “Victoria Beckham Ready-To-Wear” baru saja meluncurkan koleksi Spring/Summer 2011 yang posh dan ladylike di New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Salah satu aktris Hollywood terkenal, Eva Longoria pun dengan bangga mengenakan gaun karya Victoria Beckham pada red carpet MTV EMA 2010 di Madrid. Eva mengaku sangat senang dengan label satu itu karena strukturnya yang indah dan pas di tubuh. Karir Victoria di industri fashion memang sangat membanggakan. Dia wanita yang independen, bukan sekedar salah satu WAGs (wives and girlfriends of high-profile football players) yang menggandeng ketenaran suaminya.

Victoria dan suami tercintanya, David, mengungkapkan bahwa mereka tetap menjaga pernikahan mereka dengan “date night” setiap minggu. Namun dia mengatakan bahwa lebih baik menghabiskan waktu menonton reality show bersama di rumah daripada sering mengunjungi restoran dan bar di LA. “Baiklah, saya akan mengakui kalau kami sering menonton Keeping Up With THe Kardashians, kami juga mencintai reality show terbaru Melanie Brown dan Rachel Zoe Project.” ujar Victoria kepada Hello Magazine UK. “Aku tahu David menyukai itu. Kami pasangan jiwa.” tambahnya lagi.

(Berbagai sumber)

SHARE