Ponsel 3D dari Sharp

0
27

.Perusahaan elektronik besar Jepang, Sharp meluncurkan dua ponsel Android baru tanggal 5 Nopember lalu di Tokyo untuk pasar Jepang. Ponsel ini bukan sembarang ponsel, melainkan ponsel dengan fitur 3D tanpa bantuan kacamata 3D.

Serinya adalah Sharop Galapagos 003SH dan Galapagos 005SH. Sistem operasinya menggunakan Android terbaru versi 2.2 (Froyo). Berlayar sentuh ukuran 3,8 inci dan mampu menciptakan gambar 3D tanpa perlu menggunakan kacamata.

Penjualan kedua ponsel tersebut akan disertai bonus game 3D Mega Man, Resident Evil dan Ghosts ‘n Goblins dari Capcom. Ponsel pintar baru ini menggunakan teknologi yang sama dengan yang digunakan untuk layar konsol Nintendo 3DS yang akan rilis. Sharp Galapagos 005SH berbentuk slide full QWERTY dengan kibord fisik cocok untuk Anda yang cepat mengetik, kameranya 8 megapiksel dibelakang didukung oleh prosesor Snapdragon 1GHz. Sedangkan Galapagos 003SH memiliki kamera 9.6 megapiksel dan video 720p. Galapagos 003SH akan tersedia di Jepang bulan Desember 2010 dan Galapagos 005SH menurut rencana akan diluncurkan bulan Februari 2011. Belum ada kepastian berapa harga yang ditaksir dan kapan akan dijual untuk pasar internasional.

(Berbagai sumber)

SHARE