Robert Pattinson Menolak Burberry?

0
35

.Burberry belum juga mengkonfirmasi atau menyangkal apakah Robert Pattison telah didekati untuk menjadi wajah terbarunya. Beberapa pekan ini media cetak Hollywood memang mengabarkan bahwa sang aktor diminta Burberry untuk mengikuti jejak aktris muda Emma Watson untuk menjadi bintang kampanye terbaru, tapi Rob mengatakan enggan mengabaikan karir aktingnya. Sebuah sumber mengatakan kepada Mirror akhir pekan ini bahwa Rob ini telah menolak kesepakatan 1 juta euro dengan menegaskan: “Saya seorang aktor, bukan model.”

Sumber itu menambahkan, “Sejauh ini Robert melihat hal-hal bahwa dia ‘berdagang’ sebagai aktor, dan itulah seninya. Dia tak ingin mulai terikat dengan merk atau apapun.” Namun pihak Burberry benar-benar berharap Robert akan menyetujui kerjasama ini. Mereka tahu Rob sering memakai Burberry di berbagai kesempatan, seperti pada pemutaran perdana filmnya. Sebelumnya Rob juga telah bertemu Christopher Bailey, pejabat kepala kreatif tim Burberry. Mereka hanya menginginkan Robert karena dia akan terlihat sempurna mengenakan semua koleksi Burberry.

Robert Pattinson saat ini sedang syuting film terakhir dalam seri Twilight, Breaking Dawn, di Brazil. Rumor penolakannya terhadap Burberry ini telah menjadi sensasi untuk beberapa hari. Publik cukup terkejut, mengingat Rob sebenarnya berasal dari dunia modelling dan sangat potensial dalam bidang itu. Wajah tampan yang digilai jutaan wanita di seluruh dunia akan cocok bersanding dengan Burberry yang merupakan label mewah dan berkelas. Tentu saja proyek ini akan menguntungkan keduanya yang sama-sama dari Inggris. Apalagi dipimpin oleh seorang hebat seperti Bailey, Burberry bukanlah label yang cheesy melainkan salah satu legenda di dunia fashion. Namun apa dikata, Robert telah menolaknya dengan sopan, begitu juga saat diajak terjun ke dunia musik oleh Simon Cowell, Sikap Robert ini dikatakan sebagai integritas artistik. Setuju atau tidak, mungkin Rob memang lebih senang menjadi vampire.

(Berbagai sumber)

SHARE