The Smurf, Si Mahkluk Biru Kecil Akan Segera Datang

0
68

.Masih ingat mahkluk kecil berwarna biru dan bertopi putih? Bila anda kecil di era 80-an sudah pasti lekat dengan tokoh Smurf. Sama seperti tokoh kartun yang akhirnya diangkat ke layar lebar, kini Smurf siap menemani anda kembali.

The Smurf yang saat ini sedang dikerjakan, disutradarai oleh Raja Gosnell yang juga membuat Scooby Doo. Filmnya sendiri  dibintangi oleh Hank Azaria, Neil Patrick Harris, Jayma Mays dan Sofia Vergara. Disisi lain akan ada juga Katy Perry yang menyumbangkan suaranya untuk The Smurf, dan kemungkinan besar untuk peran Smurfette. Smurf yang cantik.

The Smurf akan menceritakan penyihir jahat Gargamel dengan mantra jahatnya membuat para Smurf terlempar keluar dari dunia magic mereka, kemana lagi kalau bukan ke dunia manusia. Papa Smurf, Clumsy, Gutsy dan semua Smurf yang terlempar harus berjuang untuk kembali lagi ke dunia mereka dari hingar bingar kehidupan Central Park, New York. Akankah mereka berhasil?

The Smurf akan dirilis Sony Pictures dalam bentuk 3-D tanggal 3 Agustus 2011. Kalau anda salah satu penggemarnya, atau bahkan masih menyimpan bonekanya, luangkan waktu Agustus tahun depan. Untuk merasakan efek Smurf’d, klik disini dan bergabunglah dengan makhluk biru kecil yang menggemaskan itu.

(Berbagai sumber)

SHARE