Daniel Radcliffe Berubah Tua!

0
61

.Memang kita harus menerima kenyataan dan mengucapkan selamat tinggal untuk wajah manis kanak-kanak Daniel Radcliffe. Sekarang Daniel sudah jadi pria dewasa. Kita tak bisa lagi membayangkan dia dalam setelan Harry Potter, yang ada kini Daniel Radcliffe dalam setelan resmi pengacara.

Dalam film terbarunya yang diproduksi Hammer Films, Daniel akan berperan sebagai seorang pengacara muda yang ditugaskan di sebuah desa yang terpencil. Pengacara muda yang bernama Arthur Kipps tersebut harus tinggal di rumah yang terisolasi dan mengelompokkan surat-surat berharga milik kliennya yang telah meninggal dunia. Saat bekerja sendiri itulah, Kipps secara tak sadar mulai menyibak rahasia tragis, bersamaan dengan kegelisahan yang menyergap saat dirinya melihat sekilas bayangan perempuan yang selalu mengenakan baju hitam. Penduduk desa tak mau memberikan informasi apapun, hingga akhirnya Kipps tergerak untuk mencari tahu sendiri identitas perempuan misterius tersebut. Kipss berpacu dengan waktu ketika dirinya menyadari tujuan dan maksud sebenarnya di balik pencarian tersebut.

Film dengan genre thriller ini narasinya ditulis oleh Jane Goldman yang juga menulis naskah untuk Kick Ass. Jane mengadaptasi tulisannya dari novel Susan Hill yang berjudul sama. Ini adalah film 3-D pertama yang akan dirilis Hammer Films, sekaligus film pertama yang memasang Daniel Radcliffe dengan peran yang demikian terlihat tua.  Bila anda perhatikan gambar dengan seksama, jambangnya sungguh membuat Daniel tampak pantas jadi guru di Hogwarts.

Oh Daniel.. hard to say goodbye to your childhood face..

(berbagai sumber)

SHARE