Kenapa Obama Memilih Shangri-La??

0
179

.Kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Indonesia membawa banyak sekali cerita. Mulai dari desas-desus keinginannya untuk bisa kembali mencicipi bakso dan nasi goreng, kemudian jalan Thamrin yang mendadak kosong melompong karena di-steril oleh pihak keamanan, hingga kalimat “pulang kampung, nih…” yang dia ucapkan dalam pidatonya di kampus UI. Namun ada sebuah pertanyaan yang belum juga kami dapatkan jawaban pastinya, “Kenapa Obama memilih menginap di Shangri-La?”.

Jakarta adalah sebuah kota metropolitan yang tak hanya maju, tapi juga menawan. Apalagi kota ini juga menjadi salah satu tempat tujuan utama bagi banyak premium brand untuk melebarkan sayapnya. Jaringan hotel internasional banyak bertebaran dan Shangri-La Hotels and Resorts adalah salah satunya.

Hotel Shangri-La Jakarta berlokasi di Jalan Sudirman, salah satu alamat paling prestisisus di ibu kota. Lantai teratas hotel mewah bintang lima ini didominasi oleh kamar-kamar Presidential suite yang siap menjadi tempat menginap bagi para selebritis, diplomat, businessman, dan kepala negara seperti Presiden Barack Obama. Kamar Presidential suite di Shangri-La terkenal karena kecanggihan, kemewahan, dan pelayanannya yang elegan. Canggih, mungkin ini daya tarik utama Shangri-La di mata Presiden Barack Obama.

Atau mungkin karena di Shangri-La Presiden Barack Obama bisa menemukan pengalaman dining terbaik di Jakarta. Dia bisa menikmati makan malam romantis bersama First Lady Michelle-O di SATOO, atau mungkin mencicipi masakan Itali yang dikemas dengan trendy di Rosso, atau memilih bergaya Amerika dengan menikmati New York-style steak dan pizza di B.A.T.S. atau mencicipi nikmatnya sushi di Nadaman. Well, banyak sekali pilihan yang bisa dinikmati oleh Presiden Barack Obama dan Michelle-O di Shangri-La.

Atau bisa juga karena fasilitas spa dan kesehatan di hotel Shangri-La yang tak ada duanya. Kalau mengingat  namanya yang pernah masuk dalam daftar 25 Fittest Men in America, sepertinya inilah alasan utama Presiden Barack Obama memilih tinggal di Shangri-La Jakarta. Bisa dibayangkan saat Presiden Barack Obama sedang menjalani sesi latihan cardiovascular, mungkin Ibu Negara Michelle-O sedang menikmati relaksasi di spa, kemudian dilanjutkan dengan berenang di kolam renang outdoor yang berbentuk seperti laguna, dan mungkin mereka berdua akan mengakhirinya dengan sebuah pertandingan tennis bersama di salah satu fasilitas olah raga hotel Shangri-La.  

Ada banyak alasan bagi Presiden Barack Obama untuk memilih hotel Shangri-La sebagai tempat tinggalnya selama berada di Jakarta. Bagaimana dengan anda?

(Berbagai sumber).

SHARE