Queen Merilis Album Baru Tahun 2011

0
45

.Band legendaris Queen akan meluncurkan album baru! Sebenarnya tidak baru persis sih, karena mereka akan me-remastered seluruh album mereka dan merilisnya tahun depan.

Sebagaimana dilansir dari BBC UK, kesepakatan kerjasama ini ditandatangan oleh Queen dan Universal. Hal ini sekaligus mengakhiri kerjasama Queen dengan EMI yang sudah berjalan lebih dari 40 tahun. Personil Queen yang tersisa; Bryan May, John Deacon dan Roger Taylor sangat bersemangat menyongsong pembuatan album tersebut. Bryan May sang gitaris mengatakan, “We are very excited, after all this time, to be embarking on a new phase of our career”.

Sementara Max Hole, Big Boss Universal mengatakan, “We aim to apply fresh thinking and innovation to the marketing and promotion of this great body of work.”

Di sisi lain, ini adalah suatu kehilangan besar untuk pihak EMI, yang berturut-turut kehilangan artis populernya seperti The Rolling Stones, Paul McCartney dan Radiohead. Semua peristiwa ini terjadi menyusul kebangkrutan EMI yang kemudian diambil alih oleh firma saham pribadi bernama Terra Firma di tahun 2007.

Sayang sekali di album yang akan diluncurkan tahun depan, tak akan ada sosok Freddie Mercury yang ikut merasakan kebahagaan personil yang lain. Still Freddie, you are the champion!

(berbagai sumber)

SHARE