Sebelum Tahun Berganti, Menginaplah di Hotel Wanderlust, Singapura.

0
16

.Satu lagi boutique hotel baru yang hadir dan membuka pintunya di Singapura. Wanderlust, yang artinya kurang lebih adalah sebuah keinginan tak tertahankan atau dorongan yang kuat untuk bepergian jauh dan menjelajahi tempat-tempat yang berbeda, mengambil lokasi di Little India, di sebuah bangunan tua empat lantai yang kokoh berdiri sejak tahun 1920an.

Bangunan yang terdiri dari 29 kamar ini desainnya ditangani oleh empat agensi paling prestisius di Singapura, yang hasil kreatifitasnya sungguh terlihat luar biasa. Anda akan menemui ruangan lobby yang berdesain kontemporer dengan tema industrial glam, kemudian berjalan menyusuri koridor lantai dua yang penuh warna dan disambut dengan ruangan outdoor kamar hotel yang dilengkapi dengan jacuzzi.  Di lantai tiga anda akan melintasi lorong berwarna hitam kelam dan kemudian memasuki kamar-kamar hotel bernuansa putih yang semarak dengan karya seni bertema origami dan Pop-Art. Sedangkan di lantai empat, anda akan bertemu dengan kamar-kamar yang penuh warna-warni dan sosok monster yang menemani. Gambaran kasarnya adalah anda berada di rumah pohon dan menikmati fantasi bersama teman masa kecil anda. Sungguh sebuah konsep yang luar biasa.

Selama opening promotion, pihak manajemen Wanderlust Hotel Singapore menawarkan paket menginap seharga S$180 per malam, mencakup daily breakfast; Wi-Fi; dan mini-bar soft drinks yang membuat anda berhemat sampai 50%. Jadi, tunggu apa lagi?? Ini lah kesempatan terbaik anda untuk menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan dan menghemat sampai 50% di Wanderlust Hotel Singapore.

Wanderlust Hotel
2 Dickson Road, Singapore 209494
Tel. +65 6396 3322
For more details, visit http://wanderlusthotel.com.

(Berbagai sumber).

SHARE