Seperti Apakah Gaya Michelle Obama di Indonesia?

0
29

.
Pagi hari tanggal 9 November 2010 First Lady Michelle Obama dan Mr.President Barack Obama pergi meninggalkan India setelah 3 hari menetap disana. Kedua orang besar dari negara adidaya ini mengunjungi Indonesia sebagai bagian dari agenda kenegaraan mengunjungi Asia untuk membahas kemitraan dan potensi pertumbuhan ekonomi, serta isu-isu demokrasi dan keragaman. Michelle terbang dari New Delhi menggunakan Air Force One dengan berbalut oatmeal colored-dress berlengan pendek dan berpita cantik di bagian belakang, ditambah pump heels berwarna biru muda.

Pada saat kedatangannya pertama kali di Indonesia, Michelle telah mengganti kostumnya dengan gaun berpola hitam dan merah dengan pleating di tengah pinggang, sebuah tampilan yang membuatnya terlihat ramping. Di bawah gaun ini, dia memakai wide-leg pants berwarna hitam yang dipasangkan dengan kitten heels berwarna senada. Disinilah dia terlihat pertama kali mengenakan gaun di atas celana panjang. Jika Michelle berada di Amerika, tentu dia hanya akan memakai gaun itu saja. Namun kombinasi ini tetap menghasilkan total look yang chic. Apalagi rambut Michelle juga tertata sempurna, dengan anting-anting berkilau dan senyum ramahnya, dia tetap mempesona.

Malam harinya saat makan malam bersama Presiden Indonesia di Istana Negara, Michelle mengenakan sebuah gaun motif tribal berwarna krem dan coklat rancangan Derek Lam dan Smoky Quartz Bib statement necklace yang dirancang oleh Ranjana Khan. Michelle tampak megah dan menakjubkan, namun disisi lain tetap menghormati kebudayaan Indonesia. Tak heran jika selama ini gayanya dijadikan panutan. Bahkan Michelle-O dapat dikatakan sebagai The Next Jackie-O, keduanya memiliki kesamaan: first lady yang iconic dan inspirasional.

(Berbagai sumber)
                             

SHARE