Top 4 Nail Polish Trend for Fall/Winter 2010

0
39

.Musim panas lalu nuansa funky cyan, oranye, dan pink bahkan warna neon lain yang menyilaukan mata merajai runway sampai ke barisan kuku tangan dan kaki. Tetapi cuaca panas telah berakhir, lukisan kuku telah berubah menjadi lebih gelap dan teduh mengikuti irama musim gugur. Warna-warna yang dapat disandingkan dengan oversized sweater, motorcycle jackets, tights bermotif, syal rajut, boots dan high-waist trousers.

Cat kuku warna baru memang aksesoris yang baik untuk tampil maksimal. Lupakan sejenak warna-warna terang yang terkesan panas. Bulan Desember hingga Januari mendatang anda dapat membubuhkan kuku anda dengan rona misterius gelap yang glam. Warna seperti itulah yang sangat diminati pada musim ini, nuansa yang berkisar pada batu permata yang menggoda, logam berat, netral mewah, dan pancaran warna ungu yang merupakan pergeseran warna beige dan abu-abu yang muncul beberapa waktu lalu. Jangan sampai terkecoh, warna-warna seperti hijau pupus, abu-abu, beige dan ivory memang populer di saat yang hampir bersamaan dengan Fall/Wnter, namun kali ini bayangan yang lebih sexy memberikan aura musim gugur dengan skala tinggi yang tetap menimbulkan mood baik. Berikut ini adalah 4 tren warna cat kuku terbaru yang siap diaplikasikan selama semusim ke depan:

1. The Purple Color. Baik ungu polos, ungu dengan glitter, red violet maupun deep violet akan sangat provokatif dan menjadi top notch di musim ini. Trendy Nail Trio dari Chanel yang terdiri dari Particuli?re, Paradoxal dan Steel dapat menjadi pilihan tepat untuk tampil modern dan cutting-edge. YSL Belle de Nuit juga dapat menjadi alternatif yang segar, kombinasikan dengan nail tip berwarna emas untuk gaya yang lebih bold.

2. Metallic Rules. Unsur-unsur logam mulia yang bersinar mendalam bagai percikan bintang adalah kumpulan warna-warni yang eye-catchy. Pilihan anda dapat dijatuhkan pada Dior Vernis in Black Sequins yang berwarna hitam dengan partikel perak yang mewah, atau Orly Cosmic FX in Its Not Rocket Science dengan kilau kehijauan yang menyejukkan.

3. Keep Neutral. Jika anda menyukai permainan yang konservatif, anda bisa memoleskan warna-warna netral yang tidak terlalu membosankan seperti dusty pink, biru muda dengan bayangan krem, atau maroon yang tak lekang oleh waktu. Tracy Reese for Sally Hansen in Bittersweet atau Sephora by OPI in Do I Know You? dapat menjadi pilihan anda yang senang bergaya ladylike. Bayangkan saja anda memakainya dengan tas bahu dari Celine atau quilted bag milik Chanel, anda pasti tetap vintage namun cantik!

4. Shine of Gemstones. Nuansa permata yang sempurna adalah transisi nada yang kaya warna dari musim panas ke musim gugur. Anda boleh mencoba Est?e Lauder Pure Color  in Blue Dahlia, atau M.A.C. Jin Soon in Imperial Flower untuk meyulap kuku anda menjadi lebih cantik. Warna-warna seperti rich mango atau jingga kemerahan, biru tua seperti bunga tulip, dan turquoise yang lebih gelap dan mengilap memang mampu membuat lukisan yang mengagumkan pada jari-jari lentik anda.

(Berbagai sumber)

SHARE