Bye Bye LimeWire

0
43

.Anda yang sering mengunduh, mengunggah dan berbagi lagu, dokumen, film dan berbagai aplikasi dari internet kemungkinan pernah mengunduhnya melalui aplikasi layanan berbagi file LimeWire. Ghiboo ada kabar buruk bagi Anda yang sudah lama tidak menggunakan LimeWire, karena aplikasi ini sudah ditutup paksa oleh pengadilan federal Amerika Serikat tanggal 26 Oktober 2010.

Hari Rabu lalu, LimeWire menginformasikan di situs resminya bahwa ada aplikasi lain yang menggunakan nama dan merk LimeWire. Isinya ditujukan kepada semua pengguna LimeWire bahwa mengunggah dan mengunduh file tanpa izin adalah ilegal. Padahal selama ini, itulah mereka lakukan sebelum ditutup pengadilan federal AS. 

Perusahaan yang berkantor di New York ini sedang mematuhi aturan pengadilan untuk menghentikan pendistribusian perangkat lunaknya.

LimeWire adalah program klien peer-to-peer (P2P) yang dijalankan melalui sistem operasi Windows, Mac X, Linux dan sistem operasi lain yang didukung oleh platform Java. LimeWire merupakan sebuah perangkat lunak gratis dan berbayar.

(Berbagai sumber)

SHARE