Derby Manchester, City vs United

0
41

.Pertandingan antar tim sekota ini terlihat seru, Manchester City vs
Manchester United walaupun tanpa gol terjadi. Permainan tetap terlihat
menarik. Seperti dilansir dari premiere league, berikut kelanjutannya.

Setidaknya bagi Mancini, tidak ada lagi gol di menit-menit terakhir seperti tiga pertandingan sebelumnya dan United semakin memperpanjang prestasi belum terkalahkan di semua kompetisi sebanyak 25 pertandingan.

Mantan penyerang United Carlos Tevez hampir saja mencetak gol lewat tendangan bebas di babak pertama, jika saja Edwin van der Sar tidak menepisnya dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Kesempatan bagus juga dimiliki United ketika operan Park Ji-sung ke arah kotak penalti lawan berhasil diterima Patrice Evra. Namun penjagaan ketat dari Kolo Toure membuat tendangan Evra dapat ditangkap dengan mudah oleh Joe Hart.

Mancini “pertandingan ini cukup sulit bagi kedua tim dan hasil ini memang pantas. Kami lebih baik dari tahun kemarin karena kami tidak kebobolan di menit-menit akhir. Aku ingin memenangi pertandingan ini tapi tidak bisa paling tidak kami tidak kalah.”

Ferguson “City sulit dikalahkan dikandangnya sendiri, jadi hasil 0-0 memang pantas. Dua kesempatan yang kami miliki tidak dapat terselesaikan dengan baik. City menjaga gawangnya dengan baik, sehingga sulit bagi kami.”

Di pertandingan lainnya Chelsea menang atas Fulham 1-0, Liverpool seri dengan West Ham United 1-1 dan Arsenal menang melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers 0-2.

Untuk melihat klasmen sementara klik standings

(Berbagai sumber)

SHARE