Top 5 Handbags Trend of Fall/Winter 2010

0
28

.Tambahkan salah satu tas terbaik di musim ini pada personal style anda, dan bersiaplah untuk jadi pusat perhatian!

1. Structured Bags. Dijuluki vintage modern, tas berbingkai ladylike yang feminin ini adalah sesuatu yang elegan dan timeless. Logo yang tidak menggangu dan garis desain yang minimal membuatnya terlihat manis. Dengan aura 50’s dan 60’s yang kental, tas ini cocok untuk dikenakan bersama kitten heels, retro dress yang kaya motif atau shift dress polos yang clean. Kini structured bags tampil dalam berbagai ukuran, material dan warna. Pilih ukuran medium agar terlihat lebih formal, dan bahan croco skin dapat dicoba untuk tampil sophisticated. Hermes, Fendi, dan Proenza Schouler adalah 3 dari beberapa desainer hebat yang ahli membuat structured bag berkualitas.

2. Satchel Bags.
Sebenarnya satchel bags adalah messenger bag dengan tali panjang terikat, tetapi kini dapat diartikan untuk semua tas yang memiliki tutup dibagian depan dengan tambahan jepit atau buckle. Tas ini datang dalam segala bentuk dan dapat terlihat modern serta folky-bohemian. Tas jenis ini mungkin tas paling populer dan fungsional untuk musim gugur/musim dingin 2010 karena biasanya memiliki beberapa kantong dan dua tali, satu untuk menjinjing, satunya lagi untuk dikenakan di bahu. Satchel bags terlaris adalah milik Mulberry, brand mewah yang terkenal dengan icon-nya, Alexa Chung. Hal yang membuat Mulberry begitu banyak disukai adalah gabungan siluetnya yang chic dengan sense of country craft khas Inggris.

3. Cross Body Bags. Tas ini tidak hanya stylish tetapi junga nyaman dikenakan. Baik dengan tali rantai, untaian mutiara maupun tali kulit anyaman, tas ini adalah pilihan yang tepat untuk sekedar hang out saat weekend. Modelnya yang fleksibel, mudah dicocokkan dengan pakaian kasual maupun semi-formal. Panjangkan tali bahunya dan jangan membawa teralu banyak barang untuk menjaga bentuknya tetap anggun dan delicate. Cross body bags dari Dolce & Gabbana serta Marc Jacobs adalah koleksi dengan detail menarik yang sayang untuk anda lewatkan.

4. Drawstring Bags. Pasti anda mengenal tas bertali panjang ini. Kembalinya nuansa 70’s yang free dan lively, membuat tas ini kembali digemari. Bentuknya yang seperti keranjang dengan tali kerut di bagian atas sangat klasik namun muat menampung banyak barang. Pilihan terbaik jatuh pada Chloe, Mulberry Edna, dan The Classic Pampille Cross dari Balenciaga.

5.Lux Purses. Bahan beludru, faux-fur, bulu, dan brokat yang cantik kini menghiasi berbagai tas kecil yang menjadikan tampilan anda lebih premium. Model military atau animal print dapat menjadi pilihan anda yang ingin tampil berbeda. Lupakan sejenak oversized bag anda, dan beralihlah pada purse atau clucth berbentuk amplop yang terbuat dari bahan leather, suede, denim atau satin dengan aplikasi rhinestones, studs, kristal swarovski atau bordir yang unik. Oscar De La Renta dan Gucci akan membantu anda mendapatkan tampilan yang maksimal dengan koleksi yang outstanding yet versatile.

(Berbagai sumber)

SHARE