Winnie The Pooh Temani Si Kecil Tidur

0
65

.Umur kandungan kini sudah mencapai sembilan bulan, sebentar lagi si kecil datang. Asyik! Sudah punya kamar bayi belum? Jika belum, Ghiboo punya referensi kamar yang cukup cute untuk si baby.

Tidak seorang anak pun yang tidak menyukai kartun, contohnya Whhie The Pooh. Winnie adalah salah satu karakter dalam cerita kartun Disney. Baik orangtua maupun anak-anak sangat mengenal tokoh yang satu ini. Doimo Cityline menciptakan perabotan dan perlengkapan bayi yang diinspirasi dari beruang kecil tersebut.

Inspirasi ini pulalah yang sanggup menghasilkan desain unik dan ceria sebuah kamar bayi. Anda dan pasangan tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan gambar, tulisan, pajangan, dan perlengkapan berbentuk serta berwarna apa saja yang dapat menyatakan betapa Anda mencintai buah hati. Cukup hadirkan beruang Winnie di dalam kamarnya dan ia akan merasa hari-harinya dipenuhi kasih sayang. Who doesn’t love Winnie The Pooh, anyway?

Warna putih dan hijau akan mendominasi untuk menciptakan suasana kehidupan Acre Wood. Mayoritas perabotan terbuat dari kayu. Kayu dipilih bukan atas dasar urusan kualitas, namun juga keamanan. Kayu lebih empuk dibanding besi. Tema Winnie The Pooh akan mengisi seluruh ruangan.

Desain dan interior memang penting, namun jangan melupakan fungsi. Isilah kamar dengan barang-barang yang dibutuhkan untuk mengurus seorang bayi. Kamar tersebut belum akan lengkap tanpa sebuah lemari pakaian dan perlengkapan bayi, tempat tidur bayi, meja khusus untuk mengganti popok, dan masih banyak lagi.

Semua perabotan bertema Winnie ini disediakan oleh Doimo. Buatan Italia dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Kamar dan seluruh perabotan akan memberi warna segar dan ceria di dalam kehidupan si kecil yang baru saja lahir. Sweet!

(Berbagai sumber)

SHARE