1,3 Millyar Demi Pujaan Hati

0
38

.Meski kecil, setiap manusia mempunyai jiwa kompetitif dan ambisius di dalam hatinya. Perempuan maupun lelaki selalu berusaha mendapatkan apa yang ia mau, tak terkecuali dalam hal percintaan. Mencari lawan jenis yang sesuai dengan kriteria Anda untuk dijadikan pasangan hidup tentu tidak mudah. Begitu menemukannya, bisa dipastikan Anda akan gencar melakukan pendekatan untuk mencuri dan mendapatkan hatinya.

Banyak hal bisa dilakukan mengenai hal ini. Semakin berpengalaman Anda, semakin kreatif cara yang akan ditempuh untuk berhasil menaklukkan pujaan hati. Beberapa orang memilih pendekatan melalui keluarga.

Rajin mendatangi orangtua sang calon, beramah-tamah menanyakan kesehatan mereka, menanyakan kesibukan akhir-akhir ini, ikut mencoba memberikan bantuan ataupun solusi untuk permasalahan yang mereka hadapi, memberi banyak ‘upeti’ seperti buah, makanan, pakaian, atau ‘voucher‘ jalan-jalan ke tempat-tempat menarik. Dari sini Anda bisa mendapatkan banyak informasi mengenai siapa dan bagaimana watak dan asal-usul keluarganya, dan tentu saja menciptakan serta menanamkan image positif mengenai diri Anda kepada keluarga itu.

Bila keluarga dirasa cukup ‘alot‘, Anda bisa berputar haluan mendekati teman-temannya. Bukan sekedar teman, namun sahabat. Sahabat bisa jadi adalah orang yang dirasa jauh lebih dekat bagi pujaan hati, karena sahabat inilah yang lebih mengerti ia luar dalam. Galilah informasi sebanyak mungkin tentang dirinya dari sang sahabat, apa yang ia suka, yang ia benci, aktivitasnya sehari-hari, hobinya, dan masih banyak hal lain.

Siapapun yang Anda dekati, dijamin tidak akan mampu meluluhkan hatinya, bila Anda tak berani mendekati langsung orang tersebut. Bersikaplah nice kepadanya. Perlakuan Anda kepadanya harus lebih perhatian dibanding orang-orang lain di sekitarnya. Buat ia sadar, bahwa Anda mengistimewakan dia. Hati-hati, jangan sampai membuat ia merasa risih, karena Anda selalu berada di dekatnya bak penguntit. Ia akan merasa jenuh sebelum Anda berhasil memikatnya. Tarik ulur saja.

Meski Anda sangat menginginkannya, jangan terlihat murahan. Sedikit jual mahal akan menjadi daya tarik tersendiri, jangan seperti kisah nyata yang dialami seorang pria di negeri tirai bambu sana.

Seorang pria kaya raya asal Cina menyukai dan tergila-gila terhadap seorang model Hong Kong bernama Chrissie Chau. Wajar, karena secara fisik Chrissie sangat cantik dan seksi. Dilansir dari China Press, Selasa (9/11/2010), lelaki tersebut ingin mengajak sang model makan malam. Tak pantang menyerah, ia rela menghabiskan dana sebesar Rp. 1,3 millyar untuk mewujudkan hal tersebut. Sayang, Chrissie sama sekali tak tertarik. Berkali-kali ia menolak tawaran makan malam itu. Bahkan, model cantik ini mungkin merasa jengah karena ‘diserang’ bertubi-tubi oleh SMS (baca: Short Message Service) yang dilayangkan pria kaya itu.

Hasilnya mungkin akan berbeda, bila lelaki tersebut bersikap sedikit ‘santai’ saat mendekati si model. Ambil beberapa waktu setelah penolakan pertama, sebelum melakukan aksi selanjutnya. Chrissie akan penasaran dan mungkin merasa menyesal telah menolaknya.

However, tidak ada salahnya juga berpikir ulang, bila Anda telah mengalami penolakan berkali-kali oleh orang yang sama. There are plenty of fish in the sea.

(Berbagai sumber)

SHARE