Batman Menyeleksi Enam Perempuan Cantik Sekaligus

0
63

.Christopher Nolan; sang sutradara Batman, sepertinya memutuskan untuk memberikan dua perempuan cantik sekaligus untuk Batman. Hanya karena saking banyaknya perempuan cantik, Nolan sampai bingung memutuskan mana yang pas. Tak tanggung-tanggung ada enam artis yang dikasting oleh Nolan untuk jadi dua pemeran utama perempuan di Batman : The Dark Knight Rises, yang direncanakan rilis bulan Juli 2012.

Enam perempuan cantik itu adalah Anne Hathaway, Keira Knightley, Rachel Weisz, Naomi Watts, Natalie Porman dan Blake Lively. Akan menjadi pilihan yang sulit mengingat semuanya punya kelebihan dan kecantikan masing-masing. Anne Hathaway terkenal melalui peran-peran yang manis. Rachel Weisz dan Naomi Watts sangat anggun dan Rachel bahkan pernah mendapat Oscar. Natalie Portman dan Keira Knightley sering terlibat film petualangan dan thriller dalam berbagai genre. Hanya Blake Lively yang terhitung masih ‘hijau’ di dunia layar lebar.

Karakter dua perempuan dalam hidup Batman ini nantinya akan sangat bertolak belakang. Satu adalah perempuan yang membuat Bruce Wayne jatuh hati, sementara yang lainnya adalah seorang penjahat. Christopher membuat pengemar Batman makin gemas karena tak mau membocorkan nama tokoh perempuan yang dimaksud. Sepertinya tokoh ini memang dimaksudkan untuk jadi kejutan.

Oke, Ghiboo memilih Rachel sebagai kekasih dan Natalie sebagai penjahat. Kalau anda?

(Berbagai sumber)

SHARE