Say Hai to Winnie the Pooh, Eeyore, Pilet dan Tigger!

0
57

.Setelah berbagai tokoh kartun dewasa yang diangkat oleh Disney, akhirnya Winnie the Pooh mendapatkan gilirannya tahun depan dengan jadwal rilis 15 Juli 2011.

Kisah anak-anak tentang beruang madu bernama Winnie yang hobi minum madu dan teman-temannya ini sudah sangat mendunia, bahkan karakter tiap tokohnya memiliki fans masing-masing. Ada Eeyore si keledai yang lambat, Piglet babi pink yang imut, Tigger harimau yang ceria dan Owl burung hantu yang bijak. Jangan lupakan juga kawan mereka Christopher Robin si kecil yang mereka sayangi. Nah kali ini Disney akan mengangkat kisah Winnie dan teman-teman yang berpetualang untuk menyelamatkan Christopher Robin dari dunia imajinasi. Sungguh hari yang sangat sibuk untuk seekor beruang yang hidupnya lebih sering dihabiskan untuk mencari madu.

Untuk filmnya kali ini, Disney lebih memilih untuk meluncurkan Winnie the Pooh dalam format 2D yang klasik, dan juga mempertahankan gaya gambar tangan Winnie the Pooh seperti yang selama ini kita kenal. Mungkin karena karakter gambar Winnie sudah terlalu akrab dengan benak kita sehingga Disney memilih untuk mempertahankan hal tersebut.

Jika dihitung-hitung, sudah lebih dari 80 tahun karakter Winnie ada di dunia. Sejak ditulis pertama kali oleh AA Milne dan digambar oleh E. H Shepard pada tahun 1926, Winnie the Pooh sudah mengalami berbagai macam perubahan sebelum akhirnya bertahan dengan gambar karakternya yang sekarang. Winnie the Pooh juga pernah mengalami masa-masa sukses yang panjang saat menjadi animasi andalan Disney beberapa tahun yang lalu.

Kini untuk anda yang sudah penasaran, sudah ada dua gambar yang diedarkan Disney, dan sekarang trailer-nya juga sudah bisa dinikmati. Dalam trailer tersebut kita bisa bernostalgia dengan melihat “Hundred Wood Acre” dan Christopher Robin yang menyelenggarakan lomba untuk memberi Eeyore ekor baru.

Segera klik disini untuk melihat trailer yang membuat anda terlempar ke masa lalu. Selamat bermain!

(berbagai sumber)

SHARE