Slash dan Semua Legenda Rock and Roll Berpesta!

0
37

.Slash, gitaris kribo yang legendaris dari band Guns N’ Roses bahagia saat album terbarunya dinobatkan sebagai Album of the Year di acara penghargaan Classic Rock Roll of Honor Rabu malam kemarin. Album yang bertitelkan Slash, sama seperti namanya sendiri, bersaing dengan album KISS, Iron Maiden dan Wolfmother untuk memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Acara yang diadakan di London Roundhouse dan dipandu oleh Alice Cooper tersebut penuh berisikan rocker legendaris. Bintang rock AC/DC mendapatkan penghargaan sebagai Band of the Year, sementara John Paul Jones dari Led Zeppelin’s mendapatkan standing ovation kala mendapatkan penghargaan Outstanding Contribution Trophy.

Sebagaimana dilansir dari World Entertainment News Network, Tiga anggota Black Sabbath juga diberi anugerah malam itu. Bassis Geezer Butler dimahkotai sebagai Metal Guru, Mendiang Ronnie James Dio dikenang dengan penghargaan Tommy Vance Inspiration, dan Glenn Hughes yang juga pernah menjadi vokalis Black Sabbath dianugerahi penghargaan Childline Rocks.

Rush, band asal Kanada mendapatkan penghargaan Living Legend, sementara band rock gaek lainnya yakni The Rolling Stones mendapatkan penghargaan Reissue of the Year untuk Exile On Main St. dan penyanyi Roy Wood dianugerahi penghargaan Classic Songwriter.

Wow, sepertinya para legenda rock and roll memang benar-benar berpesta malam itu.

(Berbagai sumber)

SHARE