The Artistic Apple Store 2010

0
18

.Pecinta barang-barang futuristik dan modern ala Apple sepertinya akan semakin senang. Merk gadget terkenal di dunia telah memutuskan akan memperluas wilayah ‘jajahannya’ dan semakin meningkatkan popularitasnya.

 
Tidak salah lagi, Apple membuka sebuah toko baru di kota pusat fesyen dan romantis, Paris. Resmi dibuka tahun 2010 ini, toko Apple langsung menyedot banyak pengunjung yang telah mengantri panjang untuk melihat-lihat tempat tersebut. 

 
Toko ini dibangun di atas rumah opera tua dan di dalam museum Le Louvre. Menarik, bukan? Barang-barang canggih dan modern yang ditempatkan di markas barang antik, bagaikan sekumpulan bayi yang dititipkan di sebuah panti jompo bersama para lansia.

 
Bangunan tersebut dilengkapi dan dihiasi oleh berbagai jenis tangga. Sebut saja tangga kayu dan tangga berpola pagar bergelombang. Tidak hanya itu, kubah, jendela-jendela kaca yang memperluas area, motif ubin tua, dan kolom marmer cukup membuat toko ini berwarna dan tentu saja, berseni. 

 
Bisa dipastikan toko yang terletak di Paris ini sangat berbeda dengan toko-toko Apple yang tersebar di penjuru dunia lain. 

 
Mac dan iPhones dipajang terpisah. Ini membuat susunan tempat terlihat rapi dan teratur. Saat dibuka, Apple mempekerjakan 150 pegawai di tempat ini. 

 
Saking luasnya, toko tersebut tidak hanya menyediakan tempat untuk memajang seluruh gadget yang akan dijual, namun juga sebuah bar untuk Anda bersantai, menikmati minuman sembari melihat keindahan arsitektur dan interior. Sepertinya wajar, bila toko ini sangat unik, karena ia pun ‘dilahirkan’ di sebuah tempat indah dan bersejarah. Si Belle!

 
(Berbagai sumber)  

SHARE