World Premiere Harry Potter and The Deathly Halllows

0
24

.Bersiaplah segera! Kemarin Kamis (11/11/10) di Odeon Leicester Square, London, diadakan World Premiere Harry Potter and The Deathly Hallows yang dihadiri seluruh pemeran Harry Potter. Para fans tampak menanti sejak lama dengan memakai kostum penyihir dan Death Eaters, semntara Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint justru terlihat sangat rapi.

Emma Watson nampak memesona dengan pixie hair-nya juga dengan posturnya yang makin dewasa. Daniel dan Rupert juga sudah terlihat dewasa, sangat jauh berbeda dengan penampilan mereka di premier Harry Potter yang pertama kali. Dalam kesempatan wawancara Daniel mengatakan bahwa semoga setelah ini, masyarakat akan bisa melihatnya sebagai karakter yang lain, bukan lagi sebagai Harry. Rupert mengatakan bahwa dia akan merindukan Harry Potter yang sudah mengambil alih hidupnya, sementara Emma berkata bahwa perasaaanya campur aduk, disatu sisi dia sangat bangga, di sisi lain Emma berkata bahwa sudah saatnya hidupnya di luar Harry Potter berlanjut.

Dalam world premiere yang dihadiri berjuta fans tersebut, para “orang jahat” juga hadir. Ralph Fiennes ( Voldemort), Hellena Bonham Carter ( Bellatrix lestrange) dan Tom Felton ( Draco Malfoy) hadir untuk men-support premier tersebut. Tak ketinggalan sang penulis novel, J.K Rowling ikut bergabung, disamping sang sutradara David Yates.

Menurut review pertama yang dilakukan Telegraph, film Harry Potter kali ini memang yang paling menakutkan, namun sekaligus juga film tentang kesedihan. Ini adalah bagian pertama dari suatu akhir, masa-masa yang paling gelap. Dunia sihir sudah menjadi tempat yang paling berbahaya. Harry,Hermione dan Ron harus berjuang melarikan diri dari Lord Voldemort. Mereka harus memutuskan ikatan dengan keluarga dan Hogwarts, dan menghadapi semuanya sendiri!

Mari berdoa premier Harry Potter segera dilakukan di Indonesia!

(berbagai sumber)

SHARE