Fantasy Bra Seharga 2 Juta Dolar Milik Adriana Lima

0
46

.Model-model Victoria’s Secret atau akrab disebut Victoria’s Secret Angel, bekerja keras dalam fashion show terakhir mereka tanggal 10 November di New York. Kostum yang begitu berat membuat mereka harus ekstra hati-hati dalam melangkahkan kaki di catwalk. Anda pasti tahu, ciri khas fashion show label lingerie asal Amerika ini adalah kostum canggih yang besar dan gemerlap. Victoria’s Secret bukanlah seperti label lain yang memiliki pertunjukan manis dan sederhana, mereka selalu membuat gelaran besar yang menyulap sepasang pakaian dalam menjadi begitu eksklusif.

Malam itu Adriana Lima adalah wanita beruntung yang mengenakan Bombshell Fantasy Bra, sebuah bra dengan harga mengejutkan yaitu $ 2 juta. Wow! Mengapa begitu mahal? Ternyata sebuah bra fantasi ini selain nyaman dipakai juga bertahtakan berlian 142 karat, topaz, dan safir. Menurut laporan Forbes dari awal tahun ini, wanita berambut cokelat asal Brazil ini digaji $ 7,5 juta, yang artinya hampir 4 kali lipat lebih mahal dari harga bra tersebut. Adriana berkata belakang panggung seperti dilansir dari NYdailynews,
“Ini adalah kehormatan besar bagi saya karena dipilih untuk memakai bra
fantasi setiap tahun, semua wanita menginginkan posisi saya. Tidak mudah
menjaga bentuk badan agar tetap mengagumkan, terutama setelah saya
melahirkan dan memiliki anak. Fashion show tahun ini merupakan momen spesial kembalinya saya di dunia mode.”

Peserta lain tahun ini termasuk Candice Swanepoel, Chanel Iman, Selita Ebanks, Jessica Stam, Erin Heatherton, Izabel Goulart, Rosie Huntington-Whiteley, dan Alessandra Ambrosio yang juga seorang ibu muda. Para bidadari ini mengenakan sayap warna-warni dengan bulu-bulu, korset mengilap, rok panjang bertabur glitter, jubah tinju warna ungu, dan berbagai kostum unik yang bold dan sparkling. Dilengkapi dengan kehadiran Katy Perry dan Akon, Victoria’s Secret Fashion Show akan mengudara pukul 10 malam di CBS pada tanggal 30 November 2010. Anda tak ingin ketinggalan, kan?

(Berbagai sumber)

SHARE