Aktor : Profesi Baru Bill Clinton?

0
34

.Banyak cara yang bisa dilakukan untuk kembali ke tengah popularitas. Salah satunya mungkin seperti yang dilakukan oleh Bill Clinton. Saat ini, mantan presiden Amerika ke 42 tersebut dikabarkan akan bergabung dalam film “The Hangover 2” bersama dengan Bradley Cooper dan teman-temannya yang konyol. Sebelumnya Mel Gibson yang ramai dikabarkan akan menjadi cameo dalam
“The Hangover 2” . Namun karena sepertinya Mel Gibson masih sibuk dengan
skandal pribadinya, namanya dicoret dari daftar pemeran.

Menurut People, Bill Clinton saat ini sedang bersiap melakukan pengambilan gambar di suatu lokasi di Bangkok, Thailand. Berbarengan dengan shooting, Clinton juga akan memberikan pidato mengenai energi bersih di negara tersebut. Clinton kemungkinan besar hanya akan menjadi cameo, dan tidak akan muncul dalam adegan yang panjang. Meskipun begitu, ini adalah suatu berita yang mengejutkan, mengingat banyak bintang film yang berambisi menjadi presiden, hanya kali ini (mantan) presiden yang berubah menjadi bintang film.

Hmm mungkin bukan langkah yang buruk bagi Clinton. Setidaknya Clinton akan mendapat penggemar baru dari para ‘hangover’.

(berbagai sumber)

SHARE